Lagu Opick Dijadikan Dakwah Oleh Mantan Penari Istana Negara

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 28 Juni 2016 07:35
Lagu Opick Dijadikan Dakwah Oleh Mantan Penari Istana Negara
Liv Vhiena © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak memulai kiprahnya di dunia hiburan tahun 1997 silam, sudah begitu banyak lagu yang populer dinyanyikan oleh Opick. Beberapa di antaranya yang pasti kalian semua sering dengar adalah Tombo Ati, Alhamdullilah, Astaghfirullah, Cahaya Hati dan masih banyak lainnya.
 
Opick itu sendiri ternyata tak cuma populer di mata publik. Penyanyi cantik Liv Vhiena contohnya. Saking ngefans-nya, Ia bahkan mendaur ulang dua lagu Opick yang berjudul Zikir Asmaul Husna dan Cinta KepadaMu.
 
Mantan penari di Istana Negara ini mengaku begitu senang menyanyikan lagu milik Opick. Apalagi dua lagu itu tidak hanya dinyanyikan oleh Liv saja, melainkan akan dijadikan dakwah di setiap bait lagu.

"Luar biasa banget bisa nyanyikan lagu Opick. Dengan adanya single religi di tahun 2016, Zikir Asmaul Husna dan Cinta KepadaMu. Dan itu nanti akan menjadi dakwah kita juga," ujar Liv Vhiena saat ditemui di bilangan Pulogebang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Dian (kanan) restui Liv untuk nyanyikan lagu Opick © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaDian (kanan) restui Liv untuk nyanyikan lagu Opick © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

 
Sementara itu istri Opick, Dian Rusitaningrum merasa senang karena lagu suaminya dinyanyikan oleh Liv. Terlebih lagi, Dian ternyata sudah begitu lama kenal dengan Liv.
 
"(Liv) Udah deket sama keluarga kami juga. Pas dia mau nyanyikan lagu Opick, ya sangat luar biasa," pungkas Dian.

Jangan Lewatkan!

Gara-Gara Soal Bayaran, Devia Sherly Dekat Dengan Opick

Setelah Maher Zain & Opick, Mustafa Debu Digandeng Penyanyi Ini

Cara Membalut Lirik Dengan Musik Yang Indah? Simak Jawaban Opick

'SANG MAHA CAHAYA', Opick: Proses Album Ini Khusus

Setahun Merenung, Opick Keluar Dengan 'SANG MAHA CAHAYA'