Soal Lagu Sindiran, Ed Sheeran: Taylor Swift Tidak Perlu Dibela

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Soal Lagu Sindiran, Ed Sheeran: Taylor Swift Tidak Perlu Dibela Ed Sheeran © Splashnews

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Taylor Swift dan Katy Perry memang sudah bukan rahasia baru lagi. Selain sama-sama bersikap dingin, keduanya tak ragu untuk saling menyindir satu sama lain melalui cuitan atau bahkan lagu. Seperti isu mengenai lagu terbaru Katy Perry, Swish Swish.


Setelah merilis album WITNESS beberapa waktu lalu, track Swish Swish disebut sebagai balasan Katy Perry untuk lagu Bad Blood milik Tay Tay. Namun sekalipun disindir keras, Taylor Swift memiliki banyak sahabat yang siap mendukungnya. Tapi Ed Sheeran justru punya sikap yang lain.


Dilansir dari People, Ed memberikan komentarnya mengenai kabar sindiran Katy Perry pada Taylor Swift dalam lagu Swish Swish, Dengan santai, penyanyi asal Inggris itu mengatakan kalau Taylor Swift sama sekali tidak perlu dibela oleh siapapun, bahkan lewat lagu.


Meskipun disindir, Taylor Swift tidak perlu melakukan atau mendapat pembelaan dari siapapun © AFPMeskipun disindir, Taylor Swift tidak perlu melakukan atau mendapat pembelaan dari siapapun © AFP


"Aku rasa dia (Taylor Swift) tidak membutuhkan hal (pembelaan melalui lagu lain) seperti itu. Menurutku lagu sindiran bukan sesuatu yang penting untuk dibahas karena lagu-lagu seperti itu akan selalu ada. Carly Simon contohnya," ungkap Ed Sheeran. Pada tahun 2015 Carly Simon memang mengungkapkan kalau verse kedua dari lagunya yang berjudul You're So Vain memang ditujukan untuk Warren Beatty.


Ed lalu menjelaskan kalau sikapnya itu didasari karena pengalamannya dalam membuat lagu sindiran terhadap orang lain. "Aku pernah membuat lagu-lagu sindiran sebelumnya, tapi tidak ada satu pun yang peduli dengan lagu-lagu itu!" pungkas Ed seraya tertawa.


Sebelumnya Katy Perry sudah mengungkapkan kalau ia ingin mengakhiri perseteruannya dengan Taylor Swift, dan menjelaskan kalau lagu Swish Swish bisa bercerita tentang siapapun. Tapi walaupun Taylor Swift disindir oleh para penyanyi lain, setidaknya apa yang dikatakan Ed memang benar, siapapun tidak perlu membela Tay Tay dalam bentuk apapun. Bagaimana menurutmu, KLovers?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(peo/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending