Bakal Rilis Single, Nadine Waworuntu Didukung Penuh Orang Tua

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 17 Juni 2017 10:50
Bakal Rilis Single, Nadine Waworuntu Didukung Penuh Orang Tua
Nadine Waworuntu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Menjadi seorang anak artis berarti memiliki kesempatan dan peluang karir yang lebih besar dibanding anak-anak lainnya. Namun hal tersebut tak lantas membuat Nadine Waworuntu jadi bersantai-santai. Yap, Nadine yang mengaku tengah bersiap merilis single pertamanya menjelaskan kalau ia tetap mengurus langsung semua proses mulai dari menulis materi sampai proses produksi.

"Kebetulan aku lagi persiapan bikin single juga. Single pertama ini aku belum bisa ngasih tau kolaborasi  siapa. Yang jelas dia penyanyi terkenal. Terus memang sudah senior, dia salah satu the one i look up too. Dia bisa produced lagu, bisa nulis lagu, lagu-lagu dia bisa cocok. Bukan cuma bisa ngelibatin perasaan kita dalam masalah percintaan remaja doang, tapi juga untuk kisah persahabatan, bisa buat keluarga. Menurut aku itu jauh lebih baik untuk seumuran aku. Kebetulan aku lagi ngerjain lagu kedua juga. Aku minta izin sama Papa, dan Papa ngizinin, ngedukung karena memang aku ngerjain semuanya. Lagu kedua memang sendiri, dari nyari produser, pemilihan lagu, pemilihan aransemen dan lain-lain. Lagu kedua aku recycle," ujarnya saat ditemui di Rework Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Keputusan Nadine untuk terjun ke dunia tarik suara sebenarnya sama sekali bukan karena paksaan orang tua. Meski ada sedikit harapan untuk bisa melanjutkan langkah keluarga di dunia musik, namun Nadine mengaku kalau orang tuanya sama sekali tak pernah mengarahkan untuk anak-anaknya harus melangkah di dunia yang sama.

Nadine Waworuntu siap untuk merilis single pertamanya sebagai penyanyi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNadine Waworuntu siap untuk merilis single pertamanya sebagai penyanyi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Minta pendapat (orang tua) itu pasti sih ya, karena dalam hal apa pun di luar nyanyi aja minta pendapat sama nyokap. Kalau izin pasti dapet lah ya, karena mama dari dulu emang sebelum aku terjun ke dunia entertainment memang membebaskan, mau main basket kek, mau apapun itu. Mama ada harapan salah satu dari dua anaknya meneruskan kaya Mama juga, tapi Mama nggak maksa. Mama-Papa nggak pernah maksa sih. Cuman aku kebetulan darahnya mengalir dan gennya memang kuat juga. Darah seni memang udh ada di aku jadi ujung-ujungnya ke dunia entertainment juga," lanjut Nadine.

Namun dari semua hal yang telah ia persiapkan untuk langkahnya di dunia tarik suara, ada satu hal yang masih membuat putri Ruth Sahanaya itu merasa cukup berat untuk dilakukan. Yap, nama besar orang tua di industri musik, jadi salah satu alasan kenapa Nadine harus berusaha lebih keras memberikan karyanya yang terbaik.

"Sulit sih sebenarnya nggak ya, cuman berat mungkin iya. Karena kan biar bagaimanapun juga nama orang tua ya, pasti somehow, mungkin nggak semua orang berekspektasi dari aku. Bagaimanapun juga aku berusaha memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Apa Yang Membuat #AnakArtis Menarik di Mata Brandon dan Shawn?

#AnakArtis Season 2, Saat Rencana ke Salon Jadi 'Hang Out Sporty'

'Ragunan Romance', Keseriusan Verrell Diuji Oleh Nadine Waworuntu

#AnakArtis Season 2, Begini Cara Menyenangkan Semua Orang

Banyak Perubahan, Ada Apa Dengan Casts #AnakArtis Season 2?

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -