Berdua di Studio, Lana Del Rey Kerjasama Bareng Jack Antonoff?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Berdua di Studio, Lana Del Rey Kerjasama Bareng Jack Antonoff? Lana Del Rey © AFP

Kapanlagi.com - Rasanya siapapun tidak akan meragukan talenta emas yang dimiliki Lana Del Rey dalam bernyanyi. Tak hanya itu saja, berbagai kolaborasi yang kerap dilakukan Lana Del Rey untuk musiknya pun berhasil mencuri perhatian para penikmat musik. Namun baru-baru ini Lana kembali mengejutkan para penikmat musiknya lewat sebuah video.


Seperti dilansir dari NME, baru-baru ini sebuah video beredar dan menunjukkan Lana Del Rey tengah berada di studio musik. Hanya saja penyanyi 32 tahun itu tidak sendirian di studio. Yap! Pada video tersebut tampak Lana Del Rey tengah bercanda dengan Jack Antonoff di studio musik.



Namun bukan cuma video dalam studio musik saja, baru-baru ini sebuah foto pun muncul di mana Lana Del Rey tampak menghabiskan waktu bersama Jack Antonoff dan Marina Diamandis. Foto yang beredar di Twitter itu segera menuai respon dari para fans dan penikmat musik Lana Del Rey.


"Lana dan Marina nongkrong bareng Jack Antonoff? Aku mencium adanya tanda-tanda kolaborasi," respon seorang fans di Twitter. Sedangkan beberapa waktu lalu Lana sempat mengungkapkan sedikit detail mengenai project lanjutan dari albumnya di tahun 2017, LUST FOR LIFE.


Para fans berspekulasi kalau Lana Del Rey dan Jack Antonoff bekerjasama untuk menggarap musik baru © twitter.com/LanaDReyCrewPara fans berspekulasi kalau Lana Del Rey dan Jack Antonoff bekerjasama untuk menggarap musik baru © twitter.com/LanaDReyCrew


Ketika ditanya kapan project tersebut akan selesai, pelantun Summertime Sadness itu pun menjawabnya dengan santai. "Mungkin aku akan menyelesaikannya dalam 2 atau 3 tahun ke depan. Aku dan Rick Nowels (partner kolaborator) sedang menulis sesuatu, jadi kita lihat saja," aku Lana pada L'Officiel, dilansir via NME.


Mengingat sentuhan Jack Antonoff pada lagu-lagu Taylor Swift yang berbuah sukses besar, jelas kolaborasinya dengan Lana Del Rey akan jadi salah satu hal yang cukup dinantikan. Jadi, mari kita tunggu saja update berikutnya dari Lana.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending