Begini Komentar Bimbim Untuk Konser Slank Yang Digelar Glenn Fredly

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 19 Agustus 2017 11:22
Begini Komentar Bimbim Untuk Konser Slank Yang Digelar Glenn Fredly
Bimbim Slank © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Glenn Fredly kembali menunjukkan rasa apresiasinya pada para musisi Indonesia dengan menggelar konser yang ia persembahkan untuk unit rock kawakan Ibukota, Slank. Bimbim Slank pun mengakui kalau Glenn jadi musisi pertama yang menggelar konser yang dipersembahkan untuk bandnya.

"Bener-bener kalo sesuatu yang beda dan hasilnya keren. Baru Glenn, ini yang pertama karena Glenn asyik. (Kalau lagu yang dibawain) Pasti lagu hits ada Terlalu Manis. Ridho ada titipin sih bawain lagu baru, Terlalu Pahit. Ku Tak Bisa feeling gue dibawain sih," aku Bimbim saat ditemui di Kanawa Coffee, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Bimbim sendiri sangat mengapresiasi apa yang Glenn coba lakukan untuk para musisi Tanah Air melalui setiap karya yang ia persembahkan. Selain itu, sang drummer juga mengatakan kalau Slank banyak bertukar pikiran dengan Glenn untuk bagaimana menyelaraskan musisi dan industri musik.

Bimbim Slank yakin Glenn Fredly akan tawarkan sajian konser yang istimewa bagi para Slankers dan para penikmat musik lain © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBimbim Slank yakin Glenn Fredly akan tawarkan sajian konser yang istimewa bagi para Slankers dan para penikmat musik lain © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Banyak musisi salah satunya Glenn yang otaknya sibuk mikirin orang lain. Empat tahun terakhir ini kita ngobrol sama Glenn tentang industri musik gimana nyatuin musisi dan industri musik menjadi satu rumah besar. Harus sih, di dunia seni rasa kepekaan sosial kita harus terus dilatih, salah satunya seperti ini nanti kita bisa jadi robot," lanjutnya.

Namun mengingat fans Glenn Fredly yang kebanyakan adalah kaum Hawa, tentu konser persembahan untuk Slank yang notabene selalu dipenuhi Slankers pria jadi hal yang patut dicatat. Lalu, bagaimana komentar Bimbim sendiri mengenai dominasi fansnya dan Glenn yang berbeda?

"Glenn nih fansnya banyakan perempuan, kalo Slank, perempuan tuh cuma buat fotoin lakinya. Semoga banyak permpuan yang akhirnya menengok karya Slank. Yang pasti gue penasaran banget dan gak mau dibocorin lagu-lagunya sampe tanggal 30 (September). Kita mau duduk manis. Semoga bisa dapet inspirasi dari lagu sendiri yang dibawain orang lain, pasti bagus. Percaya banget sama Glenn," pungkas Bimbim yakin.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

4 Bulan Bedah Album Slank Demi Konser, Glenn Fredly: It's Not A Tribute

Musik Slank Disebut Blues Oleh Glenn Fredly, Begini Komentar Kaka

Pulang Dari Merauke, Slank Sudah Siapkan Lagu Baru!

Glenn Fredly: Lagu Slank Diacak-Acak Adalah Playground Baru

Gelar Konser, Glenn Fredly Persembahkan Untuk Slank

(kpl/far/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -