Gelar Konser, Glenn Fredly Persembahkan Untuk Slank

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

Gelar Konser, Glenn Fredly Persembahkan Untuk Slank Glenn Fredly © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Musisi Glenn Fredly akan menggelar konser bertajuk #TNDMT (Tanda Mata) pada 30 September 2017 mendatang di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan. Berbeda dengan sebelumnya, konser #TNDMT Glenn Fredly persembahkan untuk grup musik Slank.


Menggelar konser dengan konsep seperti ini bukanlah pertama kali bagi Glenn. Sebelumnya, dia juga pernah konser dipersembahkan untuk penyanyi Ruth Sahanaya. Kali ini, pelantun lagu Januari akan berikan pertunjukan menarik, di mana Glenn akan menyanyikan lagu-lagu milik dari band bermarkas di Potlot itu.


"Ya tahun lalu jadi entry point yang seru banget bisa memberikan karyanya Ruth Sahanaya. Bottom line sih ini sebuah perayaan karya. Ini penting, nggak cuman apa yang saya hasilkan tapi pada saat melihat karya-karya dalam perjalanan karier yang merubah cara pandang saya, Slank salah satunya," kata Glenn saat ditemui di Kanawa Cooffe, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).


Bimbin janji bakal nonton © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBimbin janji bakal nonton © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Glenn mengatakan, Slank salah satu grup musik yang lagu-lagunya yang didengarkan selama berkarir di industri musik Indonesia. "Nama Slank nggak bisa dipungkiri masuk dalam katalog musik yang saya dengarkan. Seiring waktu saya lebih bicara pada ekosistem, dunia hiburan musik ini penting untuk dikasih semacam inspirasi bikin konser itu bukan cuma gaya-gayaan. Tapi harus dipikirkan hal yang bisa berkelanjutan, ya caranya dengan apa yang kita miliki. Saya melihat ruang itu dengan merayakan karya Slank," katanya.


Melihat Glenn akan menggelar konser yang dipersembahkan untuk Slank, Bimbim selaku drummer Slank mengaku merasa bangga. Sebab, lagu-lagu Slank akan dinyanyikan Glenn Fredly dengan aransemen berbeda. Bahkan, Bimbim berjanji akan datang dan menonton langsung konser Glenn Fredly ini.


"Yang pasti bangga karena seorang Glenn Fredly soundtrack hidupnya ada lagu-lagu Slank. Terus terang siapa yang nggak kenal Glenn jangan tanya dulu lah gue memang pengen surprise duduk manis, nonton dia nyanyi lagu Slank yang diancurin. Gue pengin menikmati," pungkas Bimbim.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending