Pulang Dari Merauke, Slank Sudah Siapkan Lagu Baru!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 16 Agustus 2017 11:22
Pulang Dari Merauke, Slank Sudah Siapkan Lagu Baru!
Bimbim Slank © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dari sederet band kawakan yang ada, Slank boleh jadi salah satu yang paling konsisten dalam berkarya dan menghibur para penikmat musiknya sampai hari ini. Karena itu menjelang hari kemerdekaan negara Indonesia, Slank pun bersiap untuk tampil di The Palas.

"Slank nanti akan main di The Palas. Kita konsen banget. Main di The Palas kan middle up. Anak-anak gue sekolahnya internasional, banyak keponakan gue yang Pancasila gak hapal dan gak tau lagu Indonesia Raya, padahal tinggal dan besar di Indonesia. Itu rata-rata orang middle up. Besok main di The palas mau ngerayain mereka nasionalisme," aku Bimbim Slank saat ditemui di Kanawa Coffee, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (15/8).

Menariknya, Bimbim mengaku kalau Slank sudah mempersiapkan sebuah lagu untuk mereka bawakan. Nggak main-main, sebuah lagu baru yang berdurasi pendek pun diakui Bimbim akan jadi salah satu track spesial dari Slank pada penampilannya nanti.

Bimbim akui kalau Slank sudah punya lagu dan video klip baru © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBimbim akui kalau Slank sudah punya lagu dan video klip baru © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kita kemarin abis dari Merauke. Ada satu lagu baru yang kita buat. Lagu pendek dari ungkapan suku Marin di ujung Merauke. Besok kita mau bawain. (Lagunya) Soal satu hati, satu tujuan. Lagu pendek sih cuma dua menit," lanjutnya.

Bimbim kemudian menjelaskan kalau bahasa suku Marin jadi salah satu hal yang membuat mereka mendapatkan ide untuk membuat lagu baru tersebut. Bukan cuma itu saja, drummer Slank itu juga mengaku kalau Slank sudah membuat video klip untuk lagu barunya.

"(Dapat idenya) Dari bahasa suku Marin, itu suku yang ada di perbatasan Papua Nugini, namanya desa Sota. Videonya udah (kita) bikin," pungkas Bimbim singkat.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Gelar Konser, Glenn Fredly Persembahkan Untuk Slank

Daripada Ditahan Artis Lebih Pilih Rehab, Bagaimana Prosesnya?

Peduli Mantan Pemakai Narkoba, Ini Yang Dilakukan Slank!

Konser Perdana Abdee Slank Setelah Vakum Selama Hampir 2 Tahun

Dukung KPK, Slank: Lebih Baik Koruptor 'Di-dor'

(kpl/far/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -