Bawa Potret Ngerinya Kematian, Slipknot Super 'Dark' di 'XIX'

Risang Sudrajad  |  Rabu, 07 Oktober 2015 11:22
Bawa Potret Ngerinya Kematian, Slipknot Super 'Dark' di 'XIX'
Slipknot © Fameflynet

Kapanlagi.com - Lupakan dance boyband atau musik slow ala band-band pop sebab pasukan metal bertopeng itu kini sudah kembali untuk menerormu lewat karya terbarunya. Yap, Slipknot akhirnya merilis video musik terbarunya yang berjudul XIX.

Lagu ini diambil dari salah satu tracklist di album terbaru mereka yang berjudul 5: THE GREY CHAPTER dan merupakan kelanjutan dari single Killpop yang sudah dirilis sebelumnya. Demi menghadirkan tontonan seram, Slipknot pun menggandeng Shawn Crahan yang didapuk untuk menjadi sutradara di video musik ini.

Klip ini menampilkan aksi dua orang wanita dengan dandanan yang menyeramkan yang pergi ke hutan gelap untuk mengambil sebuah peti mati. Nuansa kematian dan kegelapan semakin terasa di adegan-adegan selanjutnya.

Slipknot bawa ngerinya kematian lewat video barunya © FameflynetSlipknot bawa ngerinya kematian lewat video barunya © Fameflynet

Setelah menemukan apa yang mereka cari, dua wanita tersebut membuka baju mereka, membakar peti mati dan menghanyutkan peti mati itu ke perairan. Adegan ini hampir mirip dengan proses pemakaman yang dilakukan oleh bangsa Viking.

Tak terlalu mengherankan bila lagu-lagu Slipknot di album 5: THE GREY CHAPTER terasa kelam layaknya sebuah kematian. Pasalnya, Corey Taylor, vokalis band Slipknot memang pernah mengatakan bila album terbaru ini terinspirasi dari kematian bassist mereka, Paul Gray.

Penasaran dengan kengerian yang dibawakan Slipknot di dalam video musik terbarunya yang berjudul XIX ini? Yuk langsung aja simak di sini dan jangan lupa berikan komentar kamu juga ya KLovers.

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -