Lagi-Lagi Kena Semprot! Gitaris Ini Komentari Pedas Kanye West

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 31 Juli 2015 22:15
Lagi-Lagi Kena Semprot! Gitaris Ini Komentari Pedas Kanye West
Kanye West - Blur ©istimewa
Kapanlagi.com - Gitaris Blur, Graham Coxon rupanya menjadi orang selanjutnya yang berkomentar buruk tentang sosok Kanye West. Sumber The Guardian menjadi saksi dari opini yang diutarakan oleh pria Inggris tersebut.

"Dia orang bodoh, bukan begitu," ujar Coxon. "Apakah dia pernah membuat albumnya sendiri?" imbuhnya.

Setelah komentari suami dari Kim Kardhasian tersebut, akhirnya obrolan Coxon dan The Guardian merembet pada sistem musik di era modern kini. Dia mengatakan bahwa banyak sekali orang yang terjun di dunia musik dengan sangat instan tanpa memperdalam instrumen.

Kanye West kembali jadi sasaran. Gitaris Blur katakan dia sebagai orang bodoh ©FameflynetKanye West kembali jadi sasaran. Gitaris Blur katakan dia sebagai orang bodoh ©Fameflynet

"Orang-orang kini tidak tertarik untuk belajar instrumen dan menghabiskan waktu untuk hal ini. Hal yang instan itu lah yang mereka inginkan. Ini McDonald banget, bukan begitu?" kata Coxon.

Sebelumnya, Kanye West juga pernah dikomentari oleh vokalis band gahar Slipknot, Corey Taylor. Kritikan ini bermula saat Kanye West menyebut dirinya sebagai seorang rockstar terbesar di planet ini.

"Kanye, kamu bukanlah seorang rockstar terbesar sepanjang masa. Nyatanya kamu mengatakan kepada orang-orang hal tersebut. Mereka (orang-orang) tak pernah mendapatkan bualan sebanyak ini. Hentikan! Hentikan!," komentar Corey Taylor dalam sebuah video Music Choice.

Masih tentang kontroversi Kanye West

Misteri 13 Menit Kanye West Yang Mengundang Tanya

Kesal, Kanye West Lempar Microphone dan Pergi Dari Panggung

Ribuan Haters Tandatangani Petisi Tolak Penampilan Kanye West

Geram, Lelaki Tua Ini Sebut Kanye West Bodoh Seperti Sampah

Kanye West Sebut Dirinya Rockstar, Langsung Dapat Kritikan Pedas

(nme/otx)

Tak hanya satu kali, Kanye West sempat beberapa kali bertikai dengan fotografer. Namun setelah menikah dengan Kim kardashian, Kanye sudah tak begitu sensitif lagi dengan kehadiran paparazzi.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -