Bassist Pingsan di Panggung, Member Slipknot Ungkap Apa Sebabnya

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 05 Agustus 2015 05:21
Bassist Pingsan di Panggung, Member Slipknot Ungkap Apa Sebabnya
Slipknot ©Twitter.com
Kapanlagi.com - Minggu malam (2/8), Slipknot mengejutkan jagat dunia musik dengan digotong-nya sang bassist Alex Venturella dari panggung ketika tampil. Sontak hal ini mengejutkan ribuan fans yang datang, begitu juga para member band lainnya.

Sebelumnya belum diketahui penyebab tumbangnya Alex di panggung. Kekhawatiran ini juga disampaikan oleh Corey Taylor saat konser dengan pernyataan, "Maaf harus kukatakan bahwa sesuatu terjadi pada pemain bass kami, Alex, kami tak tahu pasti apa yang terjadi."

Setelah V man (sapaan akrab Alex Venturella) jalani perawatan di rumah sakit, akhirnya grup band yang identik dengan topeng ini menjelaskan penyebabnya. Sang pembetot bass tak sadarkan diri karena dehidrasi ekstrem.

"Setelah jalani perawatan medis sejak show semalam, kami kini berkesempatan untuk menyampaikan pada semua bahwa bassist kami Alex 'V-Man' Venturella dalam masa pemulihan. Alex tumbang di pertengahan konser setelah merasakan tak enak badan. Setelah diperiksa, ia menderita dehidrasi berat. Setelah rawat inap semalam, ia sudah diperbolehkan untuk beraktifitas kembali" ungkap anggota Slipknot yang dilansir dari sumber Gigwise.

Jadwal tur yang dilakoni Slipknot masih terus berlangsung. Alex juga akan hadir dalam kunjungan Slipknot selanjutnya, seperti yang sudah di jadwalkan.

"Kami berterima kasih pada semua yang menerima pesan kami dan berdoa untuk Alex. Kami akan lanjut untuk Summer's Last Stand Tour kami," ungkap para member yang terkenal dengan single Duality tersebut, dilansir dari Gigwise.

Dalam tur Summer's Last Stand Tour juga terdapat band-band metal lainnya, seperti Lamb Of God serta Bullet For My Valentine. Tur ini mereka lakoni usai merilis album .5: THE GRAY CHAPTER, dalam rilisan Slipknot kali ini lagu berjudul Killpop menjadi single andalan mereka.

Video by: supernaturaleyes

Kejadian kecelakaan di panggung lainnya

Saat Konser Berlangsung, Bassis Slipknot Dibawa Ambulans ke RS

Tak Sengaja, Harry Styles Tiru Gaya 'Maju Mundur Cantik' Syahrini

[FOTO] Tampil Basah-Basahan, Demi Lovato Malah Terpeleset

Waduh Parah! Kena Semburan Api, Wajah Gitaris 5 SOS Jadi Korban

(gig/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -