Saat Konser Berlangsung, Bassis Slipknot Dibawa Ambulans ke RS

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 04 Agustus 2015 13:35
Saat Konser Berlangsung, Bassis Slipknot Dibawa Ambulans ke RS
Slipknot ©Famefly
Kapanlagi.com - Ribuan fans berbondong-bondong datang saat Slipknot perform di Hartfort, Connecticut untuk melihat ke-sembilan member tampil. Tapi, ada satu kejadian yang sangat membuat takut para personel dan fans pada Minggu malam (2/8).

Dilansir dari sumber TMZ, sang bassis Alessandro "V Man" Venturella dibawa ke rumah sakit pada Minggu petang setelah mendapatkan pertolongan darurat saat show sedang berlangsung. Band ini berhenti bermain setelah memainkan beberapa lagu dan kembali dari backstage setelah 20 menit.

Setelah insiden berlangsung, sang vokalis Corey Taylor kembali ke panggung dan menyatakan satu hal untuk penonton. "Maaf harus kukatakan bahwa sesuatu terjadi pada pemain bass kami,Alex, kami tak tahu pasti apa yang terjadi," ungkap Corey pada crowd. "Dia telah diangkut ambulan dan sekarang menuju ke rumah sakit, seperti yang kami katakan. Tapi aku ingin kamu semua membuat sebuah sorakan yang ramai untuknya, mari kita kirimkan pesan cinta untuknya."

"Kami punya pilihan untuk kembali ke sini. Kami mungkin kehilangan satu hal, tapi kami akan tetap bermain. Itulah kiranya apa yang diinginkan dari Alex," lanjut Corey.

Slipknot akhirnya menyelesaikan show ini dengan memainkan 15 lagu. Sepuluh lagu mereka mainkan setelah kejadian tumbangnya sang bassis.

Jika kita lihat rekam jejak band yang menggeluti scena musik cadas ini, maka yang kita dapati adalah jeleknya track rekor untuk pemain bass mereka. Pada tahun 2010 lalu, Slipknot harus kehilangan Paul Gray (mantan bassisnya) yang mati karena overdosisi di tahun 2010. Kematian sang bassis akhirnya menginspirasi materi di album terakhir Slipknot, .5: THE GRAY CHAPTER yang dirilis pada 17 Oktober silam.

Pernyataan Corey Taylor tentang tumbangnya sang bassis.

Video by: supernaturaleyes


Sudah tahu berita yang ini?

Lagi-Lagi Kena Semprot! Gitaris Ini Komentari Pedas Kanye West

Netizen Gempar Ketika Lihat Slipknot Mainkan Dangdut Koplo!

Ini Cara Corey 'Slipknot' Taylor Bicara Pada Pembela Kanye West

Geram Dengan Tingkahnya, Vokalis Slipknot 'Tampar' Kanye West

Kanye West Sebut Dirinya Rockstar, Langsung Dapat Kritikan Pedas

(ibt/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -