Band Ini Sebarkan Pesan Jauhi Narkoba dan Seks Bebas Lewat Musiknya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Band Ini Sebarkan Pesan Jauhi Narkoba dan Seks Bebas Lewat Musiknya At The Top Band © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Semangat positif ditunjukkan At The Top Band lewat single baru mereka yang berjudul Good Night, Good Bye. Yap, melalui single ini mereka pun ingin mengajak para kawula muda untuk menjauhi gaya hidup dengan narkoba dan seks bebas yang semakin hari semakin memprihatinkan.


Tidak hanya lewat lirik yang terinspirasi dari kisah nyata, band yang digawangi Dewa (vokal), Dika (gitar), Dimas (bass) dan Gilang (drum) juga memvisualisasikannya ke dalam music video. Untuk itu, video klip ini pun dibintangi oleh dua artis berbakat, yakni Ridwan Ghani dan Syifa Hadju.


At The Top Band rilis single beserta video klip 'Good Night, Good Bye' © KapanLagi.com/Sahal FadliAt The Top Band rilis single beserta video klip 'Good Night, Good Bye' © KapanLagi.com/Sahal Fadli


"Video klip berdurasi lebih dari 4 menit, Ridwan Ghani memerankan sosok anak muda yang terjangkit HIV/AIDS, akibat penyalahgunaan narkoba dan perilaku seks bebas. Di tengah kondisi terpuruk, datanglah Syifa Hadju yang dengan tulus menolong Ridwan dari belenggu HIV/AIDS," ucap Dewa saat dijumpai di Jakarta, belum lama ini.


Lewat video klip tersebut, keempat anak muda ini berusaha untuk menyampaikan pesan positif dengan segamblang-gamblangnya. Tak hanya pesan mengenai bahaya narkoba, namun juga perilaku seks bebas yang kerap membawa generasi muda pada salah satu penyakit berbahaya HIV/AIDS.



"Kita sangat berharap para generasi muda kedepannya secara lantang berani mengatakan 'Tidak!' pada narkoba dan seks bebas," tutup sang vokalis.


Saat ini video klip dari single Good Night, Good Bye pun sudah diunggah melalui channel YouTube At The Top Band. Untuk kalian para generasi muda, pastinya pesan dalam single ini jadi salah satu hal yang patut untuk kalian simak.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending