Bagikan Foto Barbie Tingz & Chun-Li, Nicki Minaj Siapkan Karya Baru?

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Diperbarui: Diterbitkan:

Bagikan Foto Barbie Tingz & Chun-Li, Nicki Minaj Siapkan Karya Baru? Nicki Minaj (credit : instagram.com/nickyminaj)

Kapanlagi.com - Industri musik dunia kembali diguncang! Setelah Cardi B, rapper wanita satu ini sebar 2 foto yang mendadak viral! Nicki Minaj bagikan Barbie Tingz dan Chun-Li. Karya baru?


Bulan April sepertinya menjadi bulan yang produktif bagi para musisi dunia. Beberapa hari yang lalu, Cardi B luncurkan album baru yang bertajuk INVASION OF PRIVACY. Dimana album tersebut menjadi bahan perbincangan di mana-mana. Bagaimana tidak, selama 2 hari berturut-turut Cardi merilis 2 lagu baru sebelum merilis album barunya. Bahkan ia juga membagikan track listnya secara online. Bukan hanya itu, pada salah satu lagu yang diluncurkan tersebut, Cardi pamer kemesraan dengan sang tunangan, Offset, sembari menyuguhkan kemewahan melalui properti yang digunakan pada video clip lagu tersebut.


Tak mau kalah, rapper wanita yang satu ini turut beri kejutan. Hari ini rapper Nicki Minaj bagikan 2 buah foto yang menarik perhatian di akun Instagram pribadinya @nickiminaj. Seperti apa sih 2 foto tersebut?


Barbie Tingz-Nicki Minaj (credit : instagram.com/nickyminaj)Barbie Tingz-Nicki Minaj (credit : instagram.com/nickyminaj)


Chun-Li-Nicki Minaj (credit : instagram.com/nickyminaj)Chun-Li-Nicki Minaj (credit : instagram.com/nickyminaj)


Yang pertama ada Barbie Tingz. Pada foto tersebut rapper yang kerap tampil berani dengan pakaian terbukanya ini tampak memakai kostum ala wanita jaman Inggris kuno yang identik dengan gaun classic Victorian yang menggembung di bagian roknya. Tak sendirian, Minaj dipotret bersama dengan 4 orang wanita lain yang memakai gaun senada. Bedanya keempat wanita tersebut memakai topeng dengan ekspresi wajah yang sama yang membuat mereka terlihat mirip.


Pada foto kedua, yaitu Chun-Li, Nicki Minaj tampil beda. Jika pada Barbie Tingz ia tampil classic, pada Chun-Li ia tampil 180 derajat berbeda. Minaj tampil cukup menantang dengan mengenakan jaket berbulu berwarna coklat dan pakaian dalam yang mengekspos lekuk tubuhnya. Meski tampil berani, Minaj meminimalisir make up yang dipoleskan ke wajahnya. Ia tampak flawless dengan make up natural yang menonjolkan winged eye linernya. Selain itu, Minaj juga mengenakan serangkaian perhiasan pada telinga, leher, dan juga jarinya. Perhiasan tersebut tampak terbuat dari emas yang berukuran besar sehingga membuat penampilannya terkesan mewah.


Pada kedua foto tersebut, Minaj menuliskan sebuah caption yang membuat netizen semakin penasaran. Kata Minaj, "Kamis, pukul 10 (pagi) Pasific Time, pukul 1 (siang) Eastern Time, di mana-mana." Sampai sekang belum ada pernyataan lanjutan dari Minaj mengenai 2 foto tersebut. Akankah 2 lagu tersebut hanya masuk list lagu barunya? Atau justru menjadi teaser yang mengawali kemunculan album barunya seperti yang dilakukan oleh Cardi B?


Buat kalian yang penasaran tentang kelanjutan dari 2 foto ini, pantengin terus KapanLagi.com karena kami akan memberikan update selanjutnya. Stay tune!




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ren)

Rekomendasi
Trending