Gebrak Industri Musik Dunia, Cardi B Luncurkan Album Debut 'INVASION OF PRIVACY'!

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Jumat, 06 April 2018 13:21
Gebrak Industri Musik Dunia, Cardi B Luncurkan Album Debut 'INVASION OF PRIVACY'!
(credit : kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Melesat! Mungkin kata inilah yang pas untuk menggambarkan rapper yang satu ini. Rilis 2 lagu baru selama 2 hari berturut-turut, Cardi B gebrak industri musik dunia dengan rilis album debut! Dimana album ini diberi tajuk INVASION OF PRIVACY.

Rapper pendatang baru Cardi B benar-benar menepati kata-katanya. Beberapa waktu yang lalu, Cardi mengeluarkan sebuah statement dimana ia akan mengeluarkan sebuah debut album pada bulan April 2018. Cardi mengeluarkan statement tersebut di panggung sebuah ajang penghargaan bagi insan musik dunia, dimana pada ajang tersebut Cardi membawa pulang sebuah penghargaan sebagai musisi pendatang baru.

Sebelumnya Cardi B dan 21 Savage mengeluarkan lagu dan video clip berjudul Bartier Cardi pada tanggal 4 April. Sehari setelahnya Cardi kembali merilis Drip yang ia bawakan bersama MIGOS, yang tak lain adalah grup rap yang digawangi oleh sang tunangan Offset. Sementara ini lagu Drip sendiri masih dibagikan dalam bentuk audionya saja.

Cardi B (credit : instagram.com/iamcardib)Cardi B (credit : instagram.com/iamcardib)

Cardi B rilis album debut INVASION OF PRIVACY (credit : instagram.com/iamcardib)Cardi B rilis album debut INVASION OF PRIVACY (credit : instagram.com/iamcardib)

Tak disangka-sangka Cardi muncul dengan sebuah gebrakan hari ini. Ia menelurkan sebuah album perdana yang bertajuk INVASION OF PRIVACY, dimana Cardi sempat memberikan spoiler 1 minggu sebelumnya melalui akun Twitter pribadinya.

Tak butuh waktu lama, kabar rilisnya album rekan duet Bruno Mars dalam lagu Finesse ini pun digaungkan oleh Billboard hari ini. Selain 2 musisi di atas, rapper yang pertama kali mencuat dengan Bodak Yellownya ini rupanya menggandeng banyak musisi dalam album perdananya ini. Sebut aja Chance The Rapper, SZA, YG, Kehlani, Bad Bunny, dan juga J Balvin.

Musisi yang satu ini benar-benar penuh kejutan. Di samping merilis lagu dan album, ia juga totalitas memberikan seluruh track list pada albumnya ini. Album ini berisikan total 13 lagu yang berdurasi 3 sampai 5 menit. Sudah mendengarkan belum album debut Cardi B belum, KLovers?

Baca juga!

Luncurkan Bartier Cardi, Cardi B Umbar Kemesraan Bersama Tunangan & Tampil Mewah!

Cardi B Bawa Kembali Kesan Glamour Madonna di Teaser 'Bartier Cardi'

Remix 'Finesse' Bruno Mars dan Cardi B Raih Sertifikasi 2x Platinum

Hennessy Carolina, Adik Cardi B Yang Gak Kalah Kece Dari Kakaknya

Hennessy Carolina, Adik Cardi B Yang Gak Kalah Kece Dari Kakaknya

Selamat! Cardi B Akan Melahirkan Anak Pertamanya Bulan Juli Tahun Ini!

Menang Best New Artist iHeart Radio 2018, Cardi B Spoil Rilis Album Debut

(kpl/ren)


Lihat Arsip Musik

- - -