Hailee Steinfeild dan Tove Styrke Akan Buka Tur Eropa Katy Perry

Rezka Aulia  |  Jumat, 09 Maret 2018 06:04
Hailee Steinfeild dan Tove Styrke Akan Buka Tur Eropa Katy Perry
Dua penyanyi muda berbakat ini akan dampingi tur Eropa Katy Perry (instagram.com/tovestyrke/ https://www.instagram.com/witnesssthetour/ instagram.com/haileesteinfeild/ )

Kapanlagi.com - Katy Perry yang sedang melakukan tour promo album WITNESS baru saja merilis detail tur Eropanya. Penyanyi cantik dan awet muda ini juga membocorkan siapa yang akan menjadi penampilan terbuka di konser Eropanya. Mereka adalah Tove Styrke dan Hailee Steinfeild.

Tour yang direncakana dimulai bulan Mei sampai Juni ini akan spektakuler. Tove Styrke adalah artis dari Swedish Idol 2009 lalu. Kini Tove telah menjadi salah satu penyanyi yang diperhitungkan di Eropa, dengan lagu andalan Say My Name.

Pengumuman Katy Perry tentang detail tur eropanya. (twitter.com/katyperry)Pengumuman Katy Perry tentang detail tur eropanya. (twitter.com/katyperry)

Hailee Steinfield sendiri adalah seorang aktris yang menerima nominasi Oscar. Aktingnya di film musikal PITCH PERFECT 2 membuatnya semakin populer. Ia juga bermusik di jalur pop. Walaupun belum merilis album sendiri, ia telah populer lewat hits Starving kolaborasi dengan beberapa musisi. 

Album Witness milik Katy Perry telah memiliki beberapa lagu jagoan seperti Chained To The Rythmn, Bon Appetit, dan Swish Swish yang berduet dengan Nicki Minaj.

KLovers juga berkesempatan menonton aksi Katy Perry di Indonesia loh! Karena penyanyi 33 tahun ini akan menggelar konsernya di ICE BSD, Tangerang pada 14 April 2018. Yuk cek tiketnya, siapa tau masih ada.

Yang ini juga hot

Dikabarkan Balikan, Katy Perry & Orlando Bloom Akhirnya Tertangkap Kencan

Katy Perry Kerjakan Musik Baru Bareng Artis Ternama!

[FOTO] Balikan, Orlando Bloom Ketahuan Godain Katy Perry di Instagram

Dituduh Operasi Plastik, Katy Perry Bantah & Ngaku Pakai Filler

Karlie Kloss Sindir Taylor Swift Pakai Lagu Katy Perry?

(kpl/rna)

Di tengah jadwal padatnya, Katy Perry berusaha mengisi perut dengan burger favoritnya. Mungkin makanan ini bisa membuat Katy nggak bad mood lagi.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -