Dibilang 'Nicki Minaj Indonesia', Begini Komentar Denada

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Dibilang 'Nicki Minaj Indonesia', Begini Komentar Denada Denada © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Denada dan JFlow merilis single kolaborasi mereka bersama JEIA yang berjudul De Nada. Yang menarik, pada music video kali ini Denada pun tampil menunjukkan kebolehannya dalam melakukan twerking hingga banyak netizen menyebutnya sebagai Nicki Minaj Indonesia. Lalu, apa komentar Denada sendiri?


"Kalau ada yang bilang (aku kayak Nicki Minaj) gitu nggak nyangka ya. Hei, ini Nicky Minaj lho, jadi nggak apa-apa. Karena buat saya dia itu ratu, dia adalah seorang pejuang musik yang bisa menguasai pasaran hip hop dan rap yang, seperti kita tahu, selama ini dikuasai oleh lelaki. Karena rapper wanita di Amerika sendiri jumlahnya lebih sedikit dari pada lelaki dan dia bisa menjadi nomor satu. Buat aku itu achievement yang luar biasa dan membanggakan," ujar Denada saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.


Disebut Nicki Minaj Indonesia, Denada merasa seperti meraih achievement © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDisebut Nicki Minaj Indonesia, Denada merasa seperti meraih achievement © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Denada sendiri tidak menepis kalau dirinya memang mengagumi, bahkan terinspirasi dari sosok seorang Nicki Minaj. Selain karena melangkah di ranah yang sama, bagi Denada, Nicki Minaj adalah sosok yang memang layak dikagumi oleh para rapper perempuan lainnya.


"Saya mengagumi dia dan, ya, saya terinspirasi oleh dia di banyak hal. Kalau ada seseorang rapper kayak aku, mana mungkin kita gak terinspirasi oleh seseorang yang kuat selayaknya Nicky Minaj. Semua rapper wanita saya kagumi seperti Nicky Minaj, Left Eye, juga Queen Latifah," lanjutnya.



Walau begitu sulit rasanya melupakan imej Denada yang sempat menjadi seorang pedangdut. Lalu jika harus memilih antara rapper atau pedangdut, mana yang akan dipilih oleh Denada?


"Emang saya selalu merasa saya ini bukan penyanyi dangdut. Saya merasa belum pantas menjadi penyanyi dangdut karena buat saya menjadi penyanyi dangdut itu harus mengerti cengkok, cengkoknya harus jago, saya lebih seneng disebut rapper yang menyukai dan kebetulan bisa goyang dangdut dan cinta musik lain," pungkasnya.




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending