Rihanna Bakal Balik ke 'Roots' di Album Berikutnya?

Natanael Sepaya  |  Kamis, 29 Maret 2018 12:22
Rihanna Bakal Balik ke 'Roots' di Album Berikutnya?
Rihanna © AFP

Kapanlagi.com - Setelah merilis album ANTI di tahun 2016, sekarang ini album baru pun jadi sesuatu yang diharapkan oleh para fans Rihanna. Meski belum ada sinyal apapun yang muncul, namun baru-baru ini seorang sumber mengungkapkan sedikit detail mengenai rencana Rihanna untuk rilisan penuh berikutnya.

Seperti dilansir dari Female First, seorang sumber dalam mengaku pada koran The Sun kalau Rihanna memang menyukai album ANTI. Walau begitu, sumber tersebut juga mengatakan kalau Rihanna sadar jika albumnya itu tidak akan berhasil sebesar rilisan penuh yang ia rilis sebelumnya.

Rihanna dikabarkan akan kembali ke roots untuk rilisan penuh berikutnya © AFPRihanna dikabarkan akan kembali ke roots untuk rilisan penuh berikutnya © AFP

"Rihanna menyukai ANTI tapi dia tahu kalau album itu tidak akan berhasil seperti album-album sebelumnya. Dia lalu duduk bersama manajemen dan memilih untuk kembali pada apa yang orang-orang sukai," ujar sumber dalam tersebut pada The Sun, dilansir dari Female First.

ANTI merupakan album yang dirilis Rihanna pada tahun 2016 lalu dan masih terus mendapat perhatian dari industri musik sampai hari ini. Hanya saja tidak bisa dipungkiri kalau ANTI hanya berhasil meraih posisi 7 di chart musik Inggris, namun album tersebut membuat Rihanna jadi artis pertama di mana 8 track dari satu album yang sama berhasil masuk dalam Billboard's Dance Club Song Chart.

Album 'Loud' bisa jadi referensi roots music Rihanna di rekaman berikutnya © AFPAlbum 'Loud' bisa jadi referensi roots music Rihanna di rekaman berikutnya © AFP

Sedangkan jika melirik kembali pada sukses besar yang berhasil ia raih di awal kemunculannya, album LOUD bisa jadi acuan yang baik untuk rekaman Rihanna berikutnya. Dirilis pada tahun 2010, Rihanna berhasil meraih sukses besar dengan album LOUD yang memuat sederet track kolaborasinya bersama Drake, Nicki Minaj, hingga Eminem.

Walau begitu sampai saat ini belum ada detail jelas mengenai rilisan penuh baru yang akan dirilis Rihanna. Jika memang ingin kembali ke referensi musik akarnya (roots music), rasanya album baru Rihanna jadi salah satu yang patut untuk dinantikan.

Sudah Baca Yang Ini?

Dijadikan Bahan Lelucon Oleh Snapchat, Rihanna Angkat Suara

Dengan Harga Sekitar 5 Juta, Tren Celana Jeans Ini Bikin 'Pasrah'

Rihanna - Kim - Dua Lipa Dalam Dress Tule Baby Pink, Siapa Yang Paling OK?

Pesta Ultah Rihanna, Minumannya Seharga 40 Juta Per Botol

Pencapaian Rihanna Di Ultah Ke-30, Selalu Jadi Penantian Penggemar

(fem/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -