Nicki Minaj Beri Dukungan Untuk Katy Perry Lewat Media Sosial

Mahardi Eka  |  Kamis, 31 Agustus 2017 12:58
Nicki Minaj Beri Dukungan Untuk Katy Perry Lewat Media Sosial
YouTube/KatyPerryVEVO

Kapanlagi.com - Katy Perry yang dipercaya memandu ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2017 tampil sangat memukau. Hampir di setiap segmen ia berganti kostum, ada kostum unik, lucu, sampai anggun. Kepiawaiannya dalam memandu acara ditonton oleh jutaan penonton. Antusiasme penonton menyaksikan Katy tak lepas dari isu pertengkaran antara dirinya dan Taylor Swift.

Bukan rahasia lagi bila Taylor Swift dan Katy Perry bertikai lewat media dan juga media sosial. Jika Taylor Swift punya squad tersendiri, tak berbeda juga dengan Perry. Salah satu musisi yang secara terbuka memberi dukungan kepadanya adalah Nicky Minaj. Keduanya pun dipertemukan dalam ajang tersebut. 

Nicki Minaj dan Katy Perry menutup MTV MVA 2017 dengan pertunjukan Live membawakan single hits Swish Swish dengan sangat indah dan mampu membuat takjub penggemarnya, kedua perempuan itu mengenakan pakaian bertema bola basket serasi dengan tema videoklipnya. Tak lupa ia mengunggah foto berdua di akun media sosial pribadinya. 

Nicki Minaj menyebut Katy Perry Kakak perempuannya setelah performa MTV MVA 2017, hal ini dia kemukakan melalui akun instagramnya, “Merupakan suatu kehormatan untuk berbagi panggung dengan kakak perempuan saya @katyperry tadi malam. Saya suka perempuan ini, saya sangat bangga dengan kamu Katy Perry,” tulisnya di Instagram. 

Merilis video musik Swish Swish, penggemar menganggap Perry menggunakannya untuk bersaing dengan Single milik Taylor Swift yang berjudul Bad Blood. Bagaimana tanggapan kalian gimana Klovers?

Penulis: Shintya Juliana


(kpl/dka)


Lihat Arsip Musik

- - -