Nicki Minaj Ungkap Lagu 'Monster' Hampir Dihapus Dari Album Kanye West!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Nicki Minaj Ungkap Lagu 'Monster' Hampir Dihapus Dari Album Kanye West! Nicki Minaj © AFP

Kapanlagi.com - MY BEAUTIFUL DARK TWISTED FANTASY boleh jadi salah satu album Kanye West yang menarik untuk disimak. Yang menarik dari album rilisan tahun 2010 ini adalah adanya sejumlah musisi seperti Rick Ross, Jay Z dan Bon Iver yang turut berkontribusi di dalam track Monster milik Nicki Minaj.


Hanya saja baru-baru ini Nicki Minaj mengungkapkan kalau track Monster tersebut hampir saja tidak dimuat dalam album Kanye West itu. Seperti dilansir dari NME, Nicki Minaj menceritakan hal itu pada para fans melalui laman Instagram pribadinya sebagai perayaan ketujuh kalinya dari single tersebut.


"Kanye menghubungiku agar aku mengatakan pada Jay untuk menaruh verse dari lagu itu dan dia sendiri masih menentukan apakah ia akan menaruh lagu itu dalam albumnya atau tidak. Rasanya seperti waktu menelepon yang sangat panjang ketika aku berusaha meyakinkan Kanye agar lagu itu tetap ada di albumnya," tulis Nicki Minaj.


Nicki Minaj ungkap bagaimana lagu 'Monster' hampir hilang dari album yang dirilis Kanye West di tahun 2010 lalu © instagram.com/nickiminajNicki Minaj ungkap bagaimana lagu 'Monster' hampir hilang dari album yang dirilis Kanye West di tahun 2010 lalu © instagram.com/nickiminaj


Nicki mengungkapkan kalau Kanye sempat merasa kalau lagu itu akan berakhir sebagai topik utama dari albumnya. Walau begitu Anaconda hit maker tersebut segera menegaskan Kanye West di mana selanjutnya ia berterima kasih karena keputusan sang rapper.


"Dia merasa kalau verse dari lagu ini akan jadi pembicaraan dari albumnya. Lalu aku berkata, 'kamu adalah seorang Kanye West!'. Kanye, terima kasih karena sudah menjadi seseorang yang jenius. Kamu selalu menempatkan kepentingan orang lain terlebih dahulu," lanjut tulisan Nicki.


Nyatanya, apa yang diusahakan Nicki Minaj bersama Kanye West memang terbukti berhasil di mana album tersebut meraih kategori Best Rap Album di ajang penganugerahan Grammy Awards. Nah, bagaimana komentar kalian tentang single Monster sendiri, KLovers?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending