'Awet' Dari Tahun 90an, Boyzone Berbagi Rahasia Tetap Solid

Natanael Sepaya  |  Jumat, 22 Mei 2015 03:45
'Awet' Dari Tahun 90an, Boyzone Berbagi Rahasia Tetap Solid
Boyzone ©Splash
Kapanlagi.com - Siapa yang tidak mengenal boyband seperti Backstreet Boys, Westlife, NSync, dan Boyzone. Meski tak terlalu bersinar, tapi mereka adalah sederet nama yang berjaya di tahun 90an.

Namun dari semua nama tersebut, cuma Boyzone yang masih mampu bertahan hingga 2 dekade. Sempat vakum di tahun 2001 hingga 2007, tahun 2008 akhirnya jadi momen bagi Ronan Keating cs untuk kembali ke blantika musik Internasional.

Meski rekan mereka, Stephen Gately, meninggal dunia pada tahun 2009, Boyzone tetap melanjutkan kisahnya dalam bermusik. Setelah merilis DUBLIN TO DETROIT sebagai peringatan 20 tahun berkarir, tahun ini mereka kembali menggelar konser bertajuk A Night of Reunion, Boyzone : Back Again No Matter What yang digelar pada 22 Mei di Istora Senayan, Jakarta.

Bertahan hingga 2 dekade lebih, Boyzone tak takut bersaing di era musik modern ©SplashBertahan hingga 2 dekade lebih, Boyzone tak takut bersaing di era musik modern ©Splash

Saat menggelar jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, hari Kamis (21/5), Boyzone mengungkap rahasia bagaimana mereka bisa tetap solid hingga sekarang. "Rahasianya, kami selalu menyeimbangkan kehidupan keluarga kami dan musik," ujar Mikey Graham.

Selain itu, pelantun Picture Of You ini juga mengaku tak takut untuk bersaing di tengah industri musik modern yang semakin ketat. "Kami bekerja keras untuk kembali sebagai Boyzone dengan lagu dan album baru. Album itu bentuk baru dari Boyzone. Saat ini banyak lagu-lagu bagus. Tentu kami pun membuat album dengan musik yang bagus," ucap Ronan Keating.

"Kami mencoba maju ke depan untuk generasi baru. Musik selalu berubah, trennya juga berubah, banyak pendatang baru. Tapi saat ini waktunya musik pop untuk kembali lagi," pungkas Ronan Keating.

Sudah Baca Yang Ini?

Sapa Jakarta, Boyzone Siap Bernostalgia Bareng Fans

Tiba di Indonesia, Boyzone Pernah Sembunyi di Toilet

Sambangi Kota Pahlawan, Rombongan Dewa 19 Siap Obati Kangen

Buka Konser Band Legendaris, Akankah Ed Sheeran Ikuti Jejaknya?

Harry Styles dan Ed Sheeran Terpukau Cewek Cantik di BBMA 2015

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -