Buka Konser Band Legendaris, Akankah Ed Sheeran Ikuti Jejaknya?

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 21 Mei 2015 11:35
Buka Konser Band Legendaris, Akankah Ed Sheeran Ikuti Jejaknya?
Ed Sheeran ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Baru saja Ed Sheeran tampil dalam ajang bergengsi Billboard Music Awards 2015. Tak lama dari ajang tersebut, Ed sudah didaulat menjadi pembuka salah satu band besar dunia, siapakah mereka?

Rolling Stones yang akan menggelar konser tunggal pada tanggal 27 Juni mendatang. Penampilan cowok Inggris itu membuat Mick Jagger dan kawan-kawan kepincut.

Tentunya tidak sembarang artis yang menjadi penampil pembuka dalam sebuah konser band legenda. Ed ternyata sangat antusias menyambutnya.

Ed Sheeran bakal buka konser The Rolling Stones @instagram.com/teddysphotosEd Sheeran bakal buka konser The Rolling Stones @instagram.com/teddysphotos

"Jadi pembuka Stones pada satu penampilannya. Aku sangat bersemangat menyambut ini," ungkap pria yang meraih penjualan platinum pada album terakhirnya X.

Semangat juga ditunjukkan oleh para netizen dengan komentar bernada positif pada akun Instagram yang memposting flyer konser band berlogo lidah menjulur itu. Salah satunya adalah xchelseabrownn yang mengatakan "WOW KEDUA IDOLAKU BERMAIN BERSAMA!."

Penyanyi lagu Don't ini dekat dengan berbagai tokoh dunia. Memang Ed sangat terlihat bersahabat, sebagian nama besar yang menjadi kawannya adalah Taylor Swift, John Mayer dan One Direction.

berita lain yang bisa kamu baca

Harry Styles dan Ed Sheeran Terpukau Cewek Cantik di BBMA 2015

Liam Payne Catatkan Namanya Sebagai Musisi yang Peduli Masyarakat

Taylor Swift - Calvin Harris Mesra, Harry Styles Mendadak Lenyap

Sempat Membisu, Sam Smith Akhirnya Segera Bisa Bicara Kembali

Sempat Membisu, Sam Smith Akhirnya Segera Bisa Bicara Kembali

(kpl/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -