Harry Styles dan Ed Sheeran Terpukau Cewek Cantik di BBMA 2015

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 20 Mei 2015 18:50
Harry Styles dan Ed Sheeran Terpukau Cewek Cantik di BBMA 2015
Harry Styles ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Tori Kelly menjadi penampil yang disorot pada Billboard Music Awards 2015. Penampilannya memukau dua artis ternama, siapa saja mereka?

Ed Sheeran, menjadi nama yang pertama kali terpukau oleh penampilannya. Dalam akun Twitter-nya, Ed mengatakan bahwa perform dari Tori sangatlah mengagumkan.

"Untukku, Tori Kelly membunuh malam ini," kicau-nya dalam sosial media berlogo burung biru itu. Mungkin kata membunuh adalah kata yang tepat untuk perform dari Tori ini, karena dia sangat mengagumkan sekali.

Seakan setuju, Harry Styles member One Direction me-retweet kicauan dari penyanyi yang mengeluarkan album berjudul X itu. Bersama boyband-nya, mereka berhasil mendapatkan dua gelar malam itu (17/5).

Ed Sheeran puji penampilan Tori Kelly di BBMA ©AFPEd Sheeran puji penampilan Tori Kelly di BBMA ©AFP

Dilansir dari akun Twitter miliknya, penyanyi wanita yang aktif sejak 1992 itu merasakan hal yang bermacam-macam seusai perform. "Sangat bersyukur," dia meneruskan "Perasaanku semua bercampur aduk, aku ingin makan dulu," kicau-nya.

Dalam ajang bergengsi itu, Tori Kelly membawakan lagu Nobody Love miliknya. Dengan gitar akustik, dia mendapatkan banyak sorak sorai dari penonton. Bisa kita lihat di video berikut ini.

Video by: ToriKellyVEVO

Taylor Swift akan segera merilis video klip baru untuk single di album 1989.
10 FOTO