Tiba di Indonesia, Boyzone Pernah Sembunyi di Toilet

Natanael Sepaya  |  Kamis, 21 Mei 2015 19:22
Tiba di Indonesia, Boyzone Pernah Sembunyi di Toilet
Boyzone ©Splash
Kapanlagi.com - Boyband asal Irlandia, Boyzone akan menggelar konser bertajuk A Night of Reunion, Boyzone: Back Again No Matter What, besok, 22 Mei 2015 di Istora Senayan. Terakhir kali mereka menggelar konser di Jakarta pada tahun 1997.

Meski sudah 17 tahun lamanya, rupanya Boyzone masih punya kenangan yang tak terlupakan saat datang ke Jakarta waktu itu. Karena banyaknya fans yang datang ke bandara, Ronan Keating cs harus rela untuk bersembunyi di toilet.

"Ketika kamu tiba di airport pada tahun 90an. Ada banyak orang (fans). Akhirnya kami harus menunggu di toilet. Itu memorable banget," ucap Ronan Keating saat ditemui dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta Selatan pada (21/5).

Meski tak seheboh pada 17 tahun lalu Shane Lynch, Keith Duffy, Mikey Graham, dan Ronan Keating tidak menyangka masih banyak fans yang menunggunya di bandara kemarin malam. Boyzone tiba di Jakarta, Rabu malam, 20 Mei usai dari London.

Boyzone siap untuk mengguncang Jakarta, kalau kamu? ©KapanLagi.com/SplashBoyzone siap untuk mengguncang Jakarta, kalau kamu? ©KapanLagi.com/Splash

Mereka pun sudah tidak siap untuk konsernya esok hari. Shane Lynch berharap para penonton dapat bernyanyi bersama. Boyzone akan membawakan sekitar 22 lagu dari album-album lawasnya hingga yang terbaru.

"Kalau tadi malam. Banyak wajah yang familiar dari tahun 90an. Mereka adalah fans loyal yang masih setia dan percaya dengan Boyzone," tambahnya.

"Kami harap kalian nyanyi bersama. Kami akan membawakan lagu-lagu dari album terakhir dan lagu-lagu populer kami," tutup Shane. Nah, apa kamu sudah siap untuk bernostalgia bersama salah satu boyband paling hits ini? Makanya, tetap update beritanya cuma di KapanLagi.com® ya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Sapa Jakarta, Boyzone Siap Bernostalgia Bareng Fans

Sambangi Kota Pahlawan, Rombongan Dewa 19 Siap Obati Kangen

Buka Konser Band Legendaris, Akankah Ed Sheeran Ikuti Jejaknya?

Harry Styles dan Ed Sheeran Terpukau Cewek Cantik di BBMA 2015

Adam Levine Diserang 'Pesumo' Saat Konser, Kok Bisa?

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -