Sambangi Kota Pahlawan, Rombongan Dewa 19 Siap Obati Kangen

Risang Sudrajad  |  Kamis, 21 Mei 2015 15:35
Sambangi Kota Pahlawan, Rombongan Dewa 19 Siap Obati Kangen
Dewa 19 feat Ari Lasso @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Setelah sukses menggebrak kota Yogyakarta, kini rombongan Dewa 19 bersama Ari Lasso akan menyambangi Kota Pahlawan, Surabaya. Melalui sebuah rangkaian tur bertajuk Reuni Dewa 19 feat Ari Lasso, Ahmad Dhani dkk siap menghipnotis para Baladewa melalui hits andalan mereka.

Tembang andalan mereka seperti Arjuna Mencari Cinta hingga Kangen dipastikan akan mengobati kangen para Baladewa dengan aksi band idola mereka ini. Untuk itu, Jade Indopratama selaku promotor konser ini sudah menyiapkan banyak suguhan spesial.

Salah satunya adalah kehadiran Ada Band sebagai band pembuka konser reuni ini. Ada Band yang sudah malang melintang di industri musik tanah air akan membuka acara ini dengan tembang andalan mereka yang tentunya sudah tak asing lagi di telinga para penikmat musik.

Reuni Dewa 19 feat Ari Lasso @foto: Jade IndopratamaReuni Dewa 19 feat Ari Lasso @foto: Jade Indopratama

Hanya itu saja? Tentu tidak, sebuah penawaran menarik juga sudah disiapkan khusus. Setiap pembelian 2 tiket akan berhadiah 1 tiket gratis kelas festival, silver dan gold. Penawaran  ini berlaku di seluruh tiket box. Ingat, penawaran ini hanya berlaku untuk 100 pembeli pertama setiap hari sampai tanggal 23 mei 2015 pukul 23:59.

Tiket dapat dibeli di banyak tiketbox yang sudah tersebar seperti Grand City Mall, TLC Sutos, Rodo Coffee dan berbagai tempat lainnya. Kamu juga bisa membelinya secara online dengan memesannya melalui Loketics.com.

Digelar para tanggal 28 Mei 2015 di Grand City Surabaya, konser Reuni Dewa 19 feat Ari Lasso ini akan menjadi tempat seru-seruan maksimal buat para Baladewa dan semua pecinta musik Indonesia. Tunggu apa lagi, segera ajak sahabat, pacar dan keluarga kamu untuk menikmati lagu hits dari Dewa 19 yang melegenda yuk.

Simak Juga:

Yuk Sikat Habis Promo Spesial Untuk Konser Reuni Dewa 19 Ini!

Tak Lolos X Factor, Milvarra Pohan Banting Setir Jadi Vokalis

Siapkan Pasukan, Dewa 19 Ajak Teman Untuk 'Hajar' Surabaya

Resmi Luncurkan 'Meninggalkanmu', Balada Kisah Cinta Klasik IDP

Bersiap! Bius Dewa 19 Feat Ari Lasso Segera Sambangi Yogyakarta

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -