Avicii Meninggal Karena Bunuh Diri Dengan Pecahan Kaca?

Natanael Sepaya  |  Rabu, 02 Mei 2018 20:22
Avicii Meninggal Karena Bunuh Diri Dengan Pecahan Kaca?
Avicii © Splashnews

Kapanlagi.com - Tanggal 20 April 2018 lalu jadi saat yang memilukan bagi banyak orang. Ya, sebab dunia musik harus kembali menundukkan kepalanya setelah salah satu talenta terbaiknya, Avicii, dinyatakan meninggal dunia. Bahkan rasa duka pun masih jelas terasa sampai hari ini.

Tentu saja, karena sampai hari ini orang-orang masih belum mengetahui dengan pasti penyebab kematian Avicii. Terakhir kali, pihak keluarga memberikan pernyataan resmi kedua atas kepergian Avicii yang seolah mengindikasikan kalau DJ asal Swedia itu meninggal karena bunuh diri.

Avicii dikabarkan mengakhiri hidupnya dengan serpihan kaca dari botol anggur © SplashnewsAvicii dikabarkan mengakhiri hidupnya dengan serpihan kaca dari botol anggur © Splashnews

Meski tidak ada bukti pasti, beberapa waktu lalu TMZ melaporkan kalau sejumlah sumber terdekat mereka mengatakan kalau Avicii memang meninggal karena bunuh diri. Selain itu banyak pula sumber yang menyebutkan kalau DJ yang bernama asli Tim Bergling itu bunuh diri dengan pecahan kaca dari sebuah botol anggur.

Menurut laporan TMZ yang dilansir via People, dua sumber menyebutkan kalau luka pada tubuh Avicii terdapat pada bagian leher, sedangkan sumber lain menepis hal tersebut dan mengatakan kalau sang DJ meninggal karena mengiris pergelangan tangannya. TMZ sendiri sampai saat ini masih belum bisa memastikan penyebab pasti kematian Avicii.

Sampai saat ini pihak Kepolisian belum memberikan pernyataan resmi mengenai penyebab kematian Avicii © SplashnewsSampai saat ini pihak Kepolisian belum memberikan pernyataan resmi mengenai penyebab kematian Avicii © Splashnews

Avicii sendiri ditemukan meninggal dunia saat berada di Oman pada tanggal 20 April 2018 lalu. Selain karena memiliki masalah dengan alkohol, pihak keluarga juga menyebutkan kalau Avicii berjuang untuk mencari arti, makna hidup dan kebahagiaan. Karena itulah Avicii tak bisa lagi hidup lebih lama dan ingin mencari kedamaian.

Namun sampai saat ini pihak Kepolisian sendiri belum memberikan pernyataan resmi apapun, maupun mengkonfirmasi dugaan berbagai pihak atas penyebab kematian Avicii. Nantikan update berita selanjutnya cuma di KapanLagi.com.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Neil Jacobson Ungkap Kalau Avicii Tengah Kerjakan Album Baru Sebelum Meninggal

Berikan Tribute, Rita Ora Sebut Avicii Telah Mengubah Hidupnya

Keluarga Sebut Avicii Sebagai 'Jiwa Yang Rapuh' Dalam Statement Terbarunya

Avicii Sempat Katakan Lelah Dengan Kehidupan DJ dan Takut Hal Itu Akan Membunuhnya

Keluarga Avicii Akhirnya Berikan Statement Setelah Sang DJ Meninggal Minggu Lalu

(peo/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -