Avicii Sempat Katakan Lelah Dengan Kehidupan DJ dan Takut Hal Itu Akan Membunuhnya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Avicii Sempat Katakan Lelah Dengan Kehidupan DJ dan Takut Hal Itu Akan Membunuhnya Avicii © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mengingat pengaruh dan inspirasi yang ia berikan untuk perkembangan Dance Music di dunia, rasanya siapapun akan setuju jika Avicii adalah salah satu DJ terbaik yang pernah ada. Tidak heran pula kalau di awal kemunculannya, Avicii sering menjadi lineup utama di berbagai festival musik elektronik.


Hanya saja saat Avicii merilis single Wake Me Up! pada tahun 2013 lalu, sang DJ sempat mengatakan kalau ia lelah dengan gaya hidup yang dijalaninya kala itu. Tampil dalam 300 acara dalam setahun, jauh dari rumah dan kehidupan malam yang serba cepat, jadi hal yang membuat Avicii lelah.


Avicii sempat mengaku jika dirinya lelah dengan kehidupan seorang DJ © KapanLagi.comAvicii sempat mengaku jika dirinya lelah dengan kehidupan seorang DJ © KapanLagi.com


"Aku lelah, sangat lelah, tapi aku sudah ada di dalam linkungan ini (musik elektronik) sejak umur 17-18 tahun. Menjalani rangkaian tour tanpa henti, 300 penampilan dalam setahun, dan itu benar-benar membuatku sangat sibuk. Aku butuh istirahat," ujar Avicii, seperti dilansir dari People.


Dalam dokumenter Netflix di tahun 2017, AVICII: TRUE STORIES, DJ yang bernama asli Tim Bergling itu bahkan sempat mengaku kalau ia terus melanjutkan pekerjaannya, maka ia bisa terbunuh. Bukan cuma itu saja, Avicii juga mengungkapkan ia sudah sering mengatakan kalau dirinya akan meninggal.


Avicii juga mengatakan kalau dirinya tidak akan bisa bermain lagi sebagai DJ © SplashnewsAvicii juga mengatakan kalau dirinya tidak akan bisa bermain lagi sebagai DJ © Splashnews


"Aku sudah mengatakan pada mereka, 'aku tidak akan bisa bermain lagi'. Aku sudah sering mengatakan kalau, aku akan mati. Aku sudah sering mengatakan hal itu. Karena itu aku tidak mau lagi mendengar kalau aku harus tampil di gig berikutnya," ungkap Levels hit maker tersebut.


Sampai saat ini penyebab Avicii meninggal sendiri masih belum bisa diketahui. Walau begitu pada tahun 2012 lalu Avicii sempat diketahui menderita sakit pankreatitis yang bisa berujung pada pengangkatan kantong empedu dan usus buntu. Tetap update berita selanjutnya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(peo/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending