Keluarga Sebut Avicii Sebagai 'Jiwa Yang Rapuh' Dalam Statement Terbarunya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Keluarga Sebut Avicii Sebagai 'Jiwa Yang Rapuh' Dalam Statement Terbarunya Avicii © Splashnews

Kapanlagi.com - Tidak ada yang menyangka jika akhir pekan lalu DJ sekaligus produser musik ternama dunia, Avicii, akan menghembuskan napas terakhirnya. Walau begitu sampai saat ini penyebab kematian sang DJ pun masih belum diketahui, bahkan ketika pihak keluarga Avicii akhirnya memberikan statement setelah sebelumnya meminta masa berkabung.


Namun baru-baru ini pihak keluarga Avicii kembali merilis statement kedua yang masih terkait dengan kematian sang DJ pada minggu lalu. Dilansir dari Refinery29, pihak keluarga memang tidak menyebutkan apapun mengenai penyebab kematian, hanya saja kata-kata yang ada seolah mengisyaratkan jika Wake Me Up! hit maker itu meninggal karena bunuh diri.


Pihak keluarga kembali memberikan statement atas kematian Avicii © SplashnewsPihak keluarga kembali memberikan statement atas kematian Avicii © Splashnews


"Tim Bergling (nama asli Avicii) yang tercinta adalah seorang pencari, sebuah jiwa seni yang rapuh yang mencari jawaban akan pertanyaan eksistensial. Ketika dia berhenti tour, dia ingin menemukan keseimbangan dalam hidup untuk bahagia dan bisa melakukan apa yang ingin ia lakukan, musik," tulis pihak keluarga dalam statement-nya.


"Dia benar-benar bergulat dengan pemikiran-pemikiran tentang makna, hidup, kebahagiaan. Dia tidak bisa hidup lebih lama lagi. Dia ingin menemukan kedamaian, Tim, kamu akan selalu dicintai dan dirindukan dengan penuh kesedihan," lanjut pihak keluarga Avicii.


Avicii meninggal karena sakit atau bunuh diri? © KapanLagi.comAvicii meninggal karena sakit atau bunuh diri? © KapanLagi.com


Minggu lalu Avicii sendiri ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel di Muscat, Oman saat sedang berlibur. Hasil otopsi pun menunjukkan bila tidak ada indikasi tindak kriminal yang menyebabkan DJ asal Swedia itu meninggal. Juga jauh sebelumnya Avicii sempat mengumumkan jika dirinya mundur dari dunia musik pada tahun 2016 lalu.


Mengingat sampai saat ini Avicii meninggal tanpa menyisakan petunjuk yang bisa menuntun pada penyebab kematiannya. Apakah memang karena bunuh diri, atau sakit karena disebabkan gaya hidup yang selalu berhubungan dengan alkohol?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ref/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending