Neil Jacobson Ungkap Kalau Avicii Tengah Kerjakan Album Baru Sebelum Meninggal

Natanael Sepaya  |  Selasa, 01 Mei 2018 00:30
Neil Jacobson Ungkap Kalau Avicii Tengah Kerjakan Album Baru Sebelum Meninggal
Avicii © Splashnews

Kapanlagi.com - Dunia musik masih berduka sampai hari ini setelah salah satu talenta terbaiknya, Avicii meninggal pada tanggal 20 April 2018 lalu. Bahkan sederet musisi masih terus memberikan momen tribute untuk sang DJ atas semangat, inspirasi dan pengaruh besar yang ia berikan untuk perkembangan musik elektronik.

Namun dari semua kabar yang ada, baru-baru ini Neil Jacobson yang merupakan seorang penghubung antara artis dengan label musik mengungkapkan fakta baru tentang Avicii. Dilansir dari Mix Mag, Neil mengatakan kalau DJ dan produser musik itu tengah mengerjakan album baru sebelum kemudian menghembuskan napas terakhirnya.

Neil Jacobson ungkap jika Avicii tengah mengerjakan album baru sebelum meninggal © SplashnewsNeil Jacobson ungkap jika Avicii tengah mengerjakan album baru sebelum meninggal © Splashnews

"Jujur saja, kami sedang mengerjakan album baru dan album itu adalah rilisan terbaiknya selama ini. Dan aku tahu karena aku ikut mengurus semua albumnya. Dia benar-benar terinspirasi. Dia sangat menyiapkan mentalnya. Kami menghabiskan waktu satu bulan untuk menggodok materi. Kami benar-benar harus menyelesaikannya tepat waktu karena Tim hanya bisa bekerja selama 16 jam. Kamu harus menariknya seperti, 'Tim, ayolah, waktunya tidur. istirahatlah'. Ini benar-benar tragedi. Kami sedang mengerjakan musik yang ajaib ini," ujar Neil pada Variety via Mix Mag.

Neil kemudian mengatakan kalau ia masih tidak tahu apa yang akan terjadi dengan album tersebut. Hanya saja Neil menjelaskan kalau ia akan mendiskusikannya dengan pihak keluarga Avicii.

Neil Jacobson ingin berdiskusi dengan pihak keluarga Avicii tentang kelanjutan album baru tersebut © SplashnewsNeil Jacobson ingin berdiskusi dengan pihak keluarga Avicii tentang kelanjutan album baru tersebut © Splashnews

"Saya tidak pernah benar-benar mengalami hal seperti ini dengan seorang seniman yang pernah bekerja dengan saya sebelumnya dan dengan hubungan yang sangat dekat. Jadi, saya tidak tahu. Kami akan mencoba untuk mendapatkan beberapa saran dari keluarga dan semua orang akan menyatukan pikiran mereka dan mencoba dan melakukan apa yang kita pikir Tim ingin kita lakukan," lanjutnya.

Sampai hari ini penyebab kematian Avicii sendiri belum diketahui, tapi jika melirik pada statement pihak keluarga yang dikeluarkan minggu lalu seolah mengindikasikan kalau sang DJ memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Tetap update semua berita terbaru seputar dunia musik cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Baca Ini Juga!

Berikan Tribute, Rita Ora Sebut Avicii Telah Mengubah Hidupnya

Keluarga Sebut Avicii Sebagai 'Jiwa Yang Rapuh' Dalam Statement Terbarunya

Avicii Sempat Katakan Lelah Dengan Kehidupan DJ dan Takut Hal Itu Akan Membunuhnya

Keluarga Avicii Akhirnya Berikan Statement Setelah Sang DJ Meninggal Minggu Lalu

Penjualan Lagu Avicii Meningkat 6 Ribu Persen Setelah Kematiannya

(mix/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -