Ariel NOAH: Saya Nulis Lagu Kebanyakan Tentang Curhatan Pemikiran

Natanael Sepaya  |  Senin, 13 November 2017 10:50
Ariel NOAH: Saya Nulis Lagu Kebanyakan Tentang Curhatan Pemikiran
NOAH © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini NOAH selesai menjalani syuting untuk video klip terbarunya, My Situation, yang juga akan masuk dalam tracklist album penuh kedua. Walau begitu Ariel NOAH sendiri mengungkapkan jika pada album kedua ini ia hanya menulis beberapa lagu saja.

"Ada beberapa cuma ya buat saat ini belum ada judulnya. Yang ini juga saya bikin melodinya, baru liriknya diisi sama Uki. Kalau lagu yang saya bikin judulnya belum ada jadi belum selesai. Cuma tema-temanya ada tentang kehidupan, permasalahan di kehidupan sehari-hari, percintaan pasti ada," aku Ariel saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip lagu My Situation, Gudang Bermis, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (8/11/2017).

Ariel lalu menjelaskan kalau ia lebih banyak menuangkan curhatan dari hasil pemikirannya dalam lagu-lagu baru NOAH nanti. Walau begitu pada album kedua ini Ariel menegaskan jika NOAH akan semakin mempertegas karakter mereka dalam bermusik.

Dibanding isi hati, Ariel lebih banyak menuangkan curhatan pemikirannya dalam lagu-lagu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDibanding isi hati, Ariel lebih banyak menuangkan curhatan pemikirannya dalam lagu-lagu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Iya, jadi lagunya (My Situation) bahasa Inggris, yang bikin Uki sama Lukman. Kalau saya nulis lagu kebanyakan tentang curhatan pemikiran, jarang kalau curhatan hatinya. Kalau buat NOAH sih album kedua agak krusial sih karena yang pas album pertama memang agak berbeda dengan Peterpan ya. Jadi lebih penguatan karakternya NOAH itu ada di album kedua ini. Jadi gitu aja sih," lanjutnya.

Sedangkan mengenai akhir tahun, Ariel mengaku jika NOAH tidak banyak mempersiapkan kejutan dulu. Selain jadwal tampil di Malaysia, Ariel menjelaskan jika mereka ingin memfokuskan diri pada materi baru untuk album penuh kedua yang direncanakan akan rilis di tahun depan.

"Belum lah, kita di akhir tahun mainnya di tahun baru, terus ada main di Kuala Lumpur sebelum tahun baru terus kita fokus di album baru yang mesti dikeluarkan tahun depan. Dan lagu ini full band enggak belang-belang gitu," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Ariel NOAH Tak Menepis Adanya Keinginan Untuk Featuring Dengan Musisi EDM

Upie Guava Angkat Berbagai Elemen Pada Video Klip Baru NOAH, 'My Situation'

Uki Akui Ada Curahan Hatinya di Lagu Baru NOAH, 'My Situation'

Hobi Foto, Lukman NOAH Beli Kamera Seharga Rp 200 Juta

NOAH Jalani Proses Syuting Video Klip Terbarunya, 'My Situation'

(kpl/far/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -