15 Tahun di Industri Musik, Radja Gelar Konser di Malaysia

Helmi Romadhon  |  Sabtu, 19 Maret 2016 08:28
15 Tahun di Industri Musik, Radja Gelar Konser di Malaysia
Radja © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Banyak rencana yang dilakukan oleh grup band Radja. Selain mempromosikan single terbarunya yang berjudul Setia ke beberapa radio nasional, dalam waktu dekat ini Ian Kasela, Moldy, Indra, dan Seno akan menggelar konser di negeri Jiran, Malaysia.

Konser tersebut sendiri memiliki makna sendiri. Ternyata, mereka memang ingin menandai perjalanan Radja selama 15 tahun berkarir di industri musik Tanah Air.

"Udah planning konser di tahun ini. Kita di pertengahan tahun, gelar konser di Malaysia," kata Ian, saat di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/3).

Radja berencana gelar konser di Malaysia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRadja berencana gelar konser di Malaysia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Rencananya pelantun lagu Cinderella itu akan mendatangi lima kota di Malaysia. Bahkan Radja akan memberikan kejutan selama konser di negara yang berseberangan dengan Indonesia itu. "Kalau di Malaysia udah siap lima kota," lanjut Ian.

Selain akan menggelar konser di Malaysia, band yang sudah mengeluarkan 12 album itu akan mendatangi beberapa kota di Indonesia. Selain itu, Radja juga akan memberikan penampilan yang berbeda dengan aksi panggung sebelumnya.

"Untuk di Indonesia planning kita akan roadshow di setiap kota, tapi konsep yang sangat beda jadi tidak hanya konser tapi kita mau mencoba konsep yang konsernya itu berbicara 15 tahunnya Radja," pungkas Ian.

Simak berita yang ini juga ya!

Tandai 15 Tahun Berkarya, Radja Rilis Single 'Setia'

Zaskia Gotik Hina Negara, Begini Tanggapan Moldy Radja

Anang Hermansyah Akan Penuhi Janji Sebagai Anggota DPR

Dampingi Radja, Anang Hermansyah 'Labrak' DPR

Dituduh Memeras, Ian Kasela Siap Laporkan Bos Karaoke Happy Puppy

(kpl/far/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -