Semakin Remaja, Band Radja Banyak Bersyukur

Helmi Romadhon  |  Senin, 21 Maret 2016 07:22
Semakin Remaja, Band Radja Banyak Bersyukur
Radja © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perjalanan grup band Radja begitu panjang. 15 tahun sudah band yang beranggotakan Ian Kasela, Moldy, Seno, dan Indra itu terjun di industri musik Tahan Air.

Selama berkarir di industri musik Indonesia, Radja sudah mengeluarkan lebih 12 album yang bisa dibilang sukses di pasaran. Selain itu, Radja juga pernah mengeluarkan beberapa single untuk mengisi sebuah soundtrack film maupun sinetron.

Vokalis Radja, Ian, sangat bersyukur jika band yang terbentuk tahun 2001 itu masih bertahan hingga sekarang ini. Walaupun, pernah merasakan pergantian personel di tahun 2010 silam.

Radja makin banyak bersyukur © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRadja makin banyak bersyukur © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kita lebih banyak bersyukur aja. Tapi segala duku yang kita rasakan adalah sebagai motivasi spirit. Buat kami, karena tanpa duka tidak pernah ada suka. Kalau bisa dipresentasikan 40 duka 60 suka," kata Ian Kasela, saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2016).

Bagi Seno, drummer Radja, sudah banyak pencapaian Radja selama 15 tahun ikut bersaing di industri musik Tanah Air, salah satunya band asal Banjarmasin itu pernah manggung di luar negeri.

"Salah satunya kita udah rilis 12 album, dan berbagai negara di Asia udah beberapa kali main. Kalo impian musisi di Radja semua udah terwujud, Alhamdulillah. Doakan kami aja, mudah-mudahan tetap eksis dan terus bertahan," kata Seno.

Simak berita yang ini juga ya!

Tandai 15 Tahun Berkarya, Radja Rilis Single 'Setia'

Zaskia Gotik Hina Negara, Begini Tanggapan Moldy Radja

Anang Hermansyah Akan Penuhi Janji Sebagai Anggota DPR

Dampingi Radja, Anang Hermansyah 'Labrak' DPR

Dituduh Memeras, Ian Kasela Siap Laporkan Bos Karaoke Happy Puppy

(kpl/far/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -