Aleta Molly Garap Klip Lagu Yang Bakal Jadi Mars Para Jomblo

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Aleta Molly Garap Klip Lagu Yang Bakal Jadi Mars Para Jomblo Aletta Molly © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi muda Aleta Molly kembali menunjukkan eksistensinya dalam dunia musik. Belum lama ini dirinya menyelesaikan video klip untuk single terbarunya berjudul Jomblo. Ia pun menggandeng Esal Revano sebagai model dalam video klipnya.


Untuk lagunya, Jomblo merupakan ciptaan dari Ilham Idol. Lewat lagu dan video klip ini, Aleta punya misi untuk menghibur para jomblo yang sedang mencari pasangan. Ia pun tak keberatan kalau lagu Jomblo miliknya menjadi mars para jomblo.


Gaet Esal Revano, Aleta Molly siap rilis lagu baru dan klipnya yang berjudul Jomblo © KapanLagi.com/Budy SantosoGaet Esal Revano, Aleta Molly siap rilis lagu baru dan klipnya yang berjudul Jomblo © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Ya bisa dibilang mars jomblo. Jadi bagi para jomblo daripada sedih-sedih mending nyanyi lagu Jomblo ini dan tonton video klipnya biar jadi gembira lagi," kata Aleta disela syuting video klip Jomblo di Kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.


Bagi Aleta, lagu Jomblo ini juga menjadi motivasi bagi para jomblo yang ada. Ia ingin memberi semangat untuk para jomblo agar tetap semangat dalam menjalani hidup meskipun belum punya kekasih.


Aleta Molly buang sisi memalukan sebagai seorang jomblo dalam klip lagu ini © KapanLagi.com/Budy SantosoAleta Molly buang sisi memalukan sebagai seorang jomblo dalam klip lagu ini © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Lagunya ini bercerita tentang sisi positif dari jomblo. Menjadi jomblo itu bukanlah sesuatu yang memalukan. Lebih memalukan apabila kita punya pasangan tapi kita menyakiti pasangan kita. Jadi kalau jomblo itu gak usah sedih, dibawa happy aja," terangnya.


Nantinya lagu Jomblo akan menjadi salah satu lagu jagoan yang masuk dalam album perdana Aleta di tahun ini. Lagu dan video klip Jomblo juga akan dirilis pada tanggal 21 Juli 2017 bertepatan dengan perayaan ulang tahun Aleta yang ke 17.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending