Dua Lipa Excited Bisa 'Gandeng' Chris Martin di Album Debut

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Dua Lipa Excited Bisa 'Gandeng' Chris Martin di Album Debut Dua Lipa

Kapanlagi.com - Dua Lipa merupakan nama yang bisa dibilang baru dalam dunia musik internasional. Sebuah album debut kini tinggal menunggu tanggal perilisannya saja. Saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu yang lalu, Lipa mengaku bahwa ia benar-benar menunggu momen ini.


"Aku sudah sangat lama menunggu momen ini. Aku sangat antusias tentunya," kata Dua Lipa saat diwawancarai di Kantor Warner, Rabu (17/5) siang.


Kunjungannya ke Indonesia tak lain adalah mempromosikan bakal album debut-nya yang diberi tajuk self-titled. Tak hanya promosi ke Tanah Air saja, beberapa negera lain di dunia pun di-invasi oleh Lipa.


Dua Lipa sangat excited dengan kolaborasinya bersama Chris Martin © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDua Lipa sangat excited dengan kolaborasinya bersama Chris Martin © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Gadis berusia 21 tahun ini mendapatkan kesempatan emas berkolaborasi dengan bersama Chris Martin, vokalis dari Coldplay, dalam album debutnya ini. Dikatakannya bahwa kolaborasi ini membuatnya benar-benar excited!


"Dia sangat luar biasa, seorang pekerja seni yang luar biasa. Aku bangga bisa bekerjasama dengan dia. Lagunya pun sangat spesial. Aku sangat beruntung," terangnya.


Nggak cuma nyanyi aja, Dua Lipa juga menciptakan lagunya sendiri. Lantas, apa saja sih yang menjadi ide atau inspirasinya dalam menuliskan lagu?


"Setiap hal besar dalam hidupku (jadi inspirasi). Aku selalu memikirkannya dan kemudian menulisnya. Apapun itu, termasuk tentang fans," pungkas penyanyi yang populer membawakan lagu Be The One dan Blow Your Mind (Mwah) tersebut.




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb/otx)

Reporter:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending