Ditukangi Musisi Top, Death Distortion Siap Curi Perhatian

Natanael Sepaya  |  Rabu, 24 Mei 2017 16:22
Ditukangi Musisi Top, Death Distortion Siap Curi Perhatian
Death Distortion © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Vokalis band Roxx, Trison Manurung, baru-baru ini mengumumkan grup musik heavy metal barunya yang bernama Death Distortion. Trison pun mengajak empat orang musisi untuk melengkapi formasi Death Distortion, yaitu Didiek Orange (bass), Ega Liong (gitar), Rian Dani (drum), Wawan Cher (gitar).

Tak hanya dipenuhi personel dengan sarat pengalaman, Death Distortion juga ditukangi sosok drummer berusia 15 tahun, Rian Dani. Jauh dari sekedar gimmick, Rian memiliki nilai tersendiri bagi Trison dan para personel unit metal Ibukota tersebut.

Menurut Trison, walaupun band barunya ini memiliki drummer muda, namun permainan Rian Dani tak kalah dengan pemain drum senior. Inilah yang kemudian membuat Trison tak ragu untuk menyebut Rian sebagai salah satu drummer masa depan Tanah Air.

Ditukangi para musisi dengan skill tinggi, Death Distortion siap curi perhatian para metalhead © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDitukangi para musisi dengan skill tinggi, Death Distortion siap curi perhatian para metalhead © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Dia (Rian Dani) drummer masa depan Indonesia. Secara skill emang nggak diragukan lagi. Walaupun secara umur junior tapi skillnya senior," kata Trison saat ditemui di Vans Studio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

Sementara itu di tempat yang sama, Rian Dani mengatakan kalau berada dalam satu band dengan musisi senior seperti Trison menjadi pengalaman yang sangat berharga. Baginya, ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari musisi-musisi senior seperti Trison.

"Menurut saya main sama senior sangat berharga. Soalnya bisa mempelajari sikap bermain musik. Cara main yang bener dan ide-idenya. Banyak belajar," kata Rian.

Sudah Tahu Yang Ini?

#AnakArtis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta?

How To #LupainMantan Ala Chandra Liow

Tak Lagi Jadi Additional The Overtunes, Algyle Kini Punya Single

Dua Lipa Sudah Tahu Dirinya Akan Jadi Penyanyi Saat Dewasa Nanti

Dua Lipa Excited Bisa 'Gandeng' Chris Martin di Album Debut

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -