Dua Lipa Sudah Tahu Dirinya Akan Jadi Penyanyi Saat Dewasa Nanti

Natanael Sepaya  |  Senin, 22 Mei 2017 14:22
Dua Lipa Sudah Tahu Dirinya Akan Jadi Penyanyi Saat Dewasa Nanti
Dua Lipa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Seakan tak pernah habis, dunia musik terus kedatangan sederet talenta baru yang menawarkan berbagai karya hingga penampilan mereka yang menarik. Namun di antara semua sosok penyanyi baru yang ada, Dua Lipa boleh jadi salah satu yang patut untuk kamu perhatikan.

Dianugerahi talenta bernyanyi dan fisik menawan layaknya seorang model, siapa sangka kalau semua inspirasi itu ia peroleh dari kota kelahirannya, London. "(inspirasi dalam penampilanku secara visual) Aku rasa London. Aku sangat terinspirasi dengan London, baik style maupun musik. London menginspirasiku setiap hari. Tentang film, aku suka film film (Quentin) Tarantino, itu favoritku. Aku suka sisi dramatis di film," ujarnya saat ditemui di Kantor Warner Music, Rabu (17/5) siang.

Sedangkan untuk talenta dalam bernyanyi, Dua Lipa sendiri berada di tengah keluarga yang akrab dengan musik. Bahkan karena referensi musik yang ia dapat dari sang Ayah sejak kecil, Blow Your Mind (Mwah!) ini pun sudah yakin kalau ia akan menjadi seorang penyanyi saat dewasa nanti!

London, jadi inspirasi besar Dua Lipa dalam berpenampilan © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoLondon, jadi inspirasi besar Dua Lipa dalam berpenampilan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Well, ayahku adalah seorang musisi. Jadi hidupku memang dikelilingi musik. Aku selalu bernyanyi di rumah, aku selalu bernyanyi di sekolah, dan aku tau ketika dewasa nanti aku akan menjadi seorang penyanyi. Orang tuaku banyak mendengarkan lagu-lagu (dari) David Bowie, Radiohead, Stereophonics, Oasis. Dan aku juga mendengarkan lagu-lagu seperti Nelly Furtado, Pink, Destiny Child, Christina Aguilera," lanjut Dua Lipa.

Selain itu, Dua Lipa juga mengungkapkan bagaimana ia memanfaatkan berbagai platform social media untuk menopang karirnya dalam bermusik. Menurutnya, social media mampu memberikan peluang dan berbagai kemungkinan lain yang bisa memberi pengaruh terhadap karir seseorang.

"YouTube memiliki peran yang sangat besar. Social media adalah sesuatu yang menguntungkan bagiku. Ketika kamu mem-posting sesuatu di Facebook, temanmu akan melihatnya dan jika dia tertarik, kamu bisa bekerjasama dengan dia. Bahkan jika ada orang yang minta saran padaku, aku akan bilang bahwa social media bakal sangat membantu," pungkasnya.