Aksi Seru Raisa Dan Isyana di Panggung 'Spotify on Stage'

Ayu Srikhandi  |  Kamis, 10 Agustus 2017 12:50
Aksi Seru Raisa Dan Isyana di Panggung 'Spotify on Stage'
Raisa - Isyana KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dua penyanyi cantik Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati juga ikut tampil dalam acara Spotify on Stage yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Hall C3, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/8) malam.

Isyana tampil lebih dulu dengan membawakan lagu andalannya yang berjudul Keep Being You. Seperti biasa, Isyana pun tampil memukau dengan permainan pianonya. Tak hanya membawakan lagu sendiri, penyanyi kelahiran Bandung itu juga mengcover lagu Cold Water dari Major Lazer dan Closer milik The Chainsmokers.

Isyana Sarasvati membawakan sederetan lagu andalannya di Spotify On Stage.  KapanLagi.com/Agus ApriyantoIsyana Sarasvati membawakan sederetan lagu andalannya di Spotify On Stage. KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Selamat malam semuanya. Have fun tonight. Boleh aku minta kalian nyanyi semua," kata Isyana mengajak penonton untuk bernyanyi bersama di lagu Kau Adalah dan ditutup dengan lagu Tetap Dalam Jiwa.

Selanjutnya giliran Raisa yang mengambil alih panggung dengan membawakan lagu Tentang Cinta. "Hai semuanya. Aku deg-degan banget. Aku di belakang panggung gila banget loh dengerin teriakan kalian. Thank you Spotify. Musisi malam ini seru banget. Tapi kayaknya hanya aku yang bawain lagu galau," ujar Raisa yang dilanjutkan menyanyikan lagu galaunya Usai Di Sini.

Raisa saat tampil di panggung Spotify on Stage.  KapanLagi.com/Agus ApriyantoRaisa saat tampil di panggung Spotify on Stage. KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Lagu ini menceritakan tentang sebuah hubungan yang kita tahu nggak bakal baik ujungnya. Untuk menghargai kenangan yang indah kita harus bijaksana. Sebelum menyakiti. Lebih baik kita usai di sini," kata Raisa yang mengatakan jika sudah tak sabar karena video klipnya segera rilis.

Setelah bergalau ria, Raisa juga membawakan lagu dengan musik yang cukup up beat dari album pertama."Terima Kasih sekali lagi Spotify. Tenang lagu selanjutnya nggak galau. Ini adalah single ketiga aku di album pertama," pungkas Raisa membawakan Could It Be dan ditutup lewat lagu Kali Kedua.

#Jangan Lewatkan

NCT 127 Sukses Bikin Heboh Panggung 'Spotify on Stage'

Wawancara Bareng Member NCT 127 Yang Pertama Kali ke Indonesia

Penyanyi Ini Bangga kolaborasi Dengan Musisi Jazz Idang Rasjidi

Batalkan Konser, Justin Bieber Akhirnya 'Buka Suara' & Minta Maaf

Konser di Malaysia, Syahrini Tampil di Venue 'Bekas' Selena Gomez

(kpl/rhm/jje)



Lihat Arsip Musik

- - -