Afgansyah Reza Puji Penampilan NCT 127 di 'Spotify On Stage'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 10 Agustus 2017 15:22
Afgansyah Reza Puji Penampilan NCT 127 di 'Spotify On Stage'
Afgansyah Reza KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi solo pria, Afgansyah Reza juga turut meriahkan acara 'Spotify on Stage' yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Hall C3, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/8) malam. Selain Afgan, musisi lokal lainnya yang ikut tampil adalah Isyana Sarasvati, Raisa dan DJ Dipha Barus. Sementara musisi luar turut hadir boyband asal Korea, NCT 127, DJ asal Jepang AmPm, serta band asal Amerika DNCE.

Satu panggung dengan musisi-musisi luar, Afgan mengaku sangat senang. Ia juga sempat memuji penampilan boyband NCT 127 yang sangat enerjik dan memiliki banyak fans. "Selamat malam. Gila ini ramai banget. Raisa keren sekali. Ada NCT 127 tadi. Saya sempat lihat sebentar, keren banget performance-nya," ujar Afgan di atas panggung.

Saat jumpa pers sebelum acara dimulai, Afgan juga mengatakan sempat mencari tahu tentang boyband asuhan SM Entertainment tersebut. Karena itu, Afgan tidak bisa menutup rasa bangga dan senangnya ketika mendapat kesempatan untuk berbagi panggung dengan NCT 127.

Afgansyah Reza tak bisa menutup rasa senangnya ketika berbagi panggung dengan sederet musisi ternama Tanah Air dan luar negeri  KapanLagi.com/Agus ApriyantoAfgansyah Reza tak bisa menutup rasa senangnya ketika berbagi panggung dengan sederet musisi ternama Tanah Air dan luar negeri KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Dulu aku fans K-Pop, tapi sekarang kurang update sama yang baru-baru ini. Banyak teman yang minta tiket. K-Pop fans itu kan antusias banget ya. Senang bisa share panggung sama mereka. Kemarin juga sempat lihat-lihat di YouTube (video Cherry Bomb)," kata pelantun Katakan Tidak itu saat jumpa pers.

Dalam penampilannya malam itu Afgan menyanyi lagu-lagu hits-nya antara lain Sadis dan Knock Me Out. Selain itu, Afgan juga sempat tampil duet bersama Raisa dengan nuansa yang romantis.

"Karena malam ini sangat spesial, jadi malam ini saya ingin membawa seseorang yang spesial. Sudah lama kami nggak nyanyi duet. Saya senang dia sudah jadi penyanyi yang sukses banget," pungkas Afgan yang selanjutnya berduet dengan Raisa membawakan lagu Percayalah dan ditutup dengan lagu Panah Asmara.

Baca Juga Yang Ini!

Konser Marcell Siahaan di Malaysia Bukan Cuma Soal Eksistensi!

Sudah Ditunggu 3 Tahun, Afgan Bikin Hati ABG Tuban Meleleh

Afgansyah Reza dan Rossa Dipastikan 'Gemparkan' Tuban

Afgan dan Rossa Liburan Bareng ke Eropa, Romantis Abis!

Akui Sedang Sepi Job, Afgansyah Reza Malah Bersyukur

(kpl/rhm/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -