Air Supply Mengaku Cocok Dengan Masakan Indonesia, Ini Favoritnya

Ayu Srikhandi  |  Sabtu, 04 Maret 2017 07:00
Air Supply Mengaku Cocok Dengan Masakan Indonesia, Ini Favoritnya
Air Supply © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Konser Air Supply bertajuk 40th Anniversary-Celebration Of Love sukses membuat penonton kembali merasakan masa muda saat pacaran. Nggak hanya fans yang puas, Graham Russell dan Russell Hitchcock juga merasa bahagia bisa mampir ke Indonesia.

Dalam even prescon lalu, dua personel Air Supply ini mengaku cocok dengan masakan Indonesia. Yap, seperti kebanyakan seleb luar negeri, nasi goreng masih jadi primadona.

"Saya suka nasi goreng, itu favorit saya. Saya memakannya setiap ke sini. Tadi pagi saya juga memakannya," ungkap Graham Russell saat dijumpai di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Rabu (1/3).

Air Supply saat prescon 40th Anniversary-Celebration of Love. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAir Supply saat prescon 40th Anniversary-Celebration of Love. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sedikit berbeda, Russell Hitchcock mengaku suka makanan pedas. Tentunya itu pas sekali dengan kuliner Tanah Air yang memang rata-rata memiliki cita rasa pedas-gurih.

Keduanya pun mengaku sudah siap membawa penonton untuk kembali merasakan cinta lewat lagu-lagu mereka. Nggak ketinggalan nuansa rock and roll masih hidup dengan kuat pada lagu-lagu mereka.

Russell merasa kalau lagu-lagu Air Supply hampir semua menjadi favorit penggemar di Indonesia, "Alasan orang terhubung dengan kita adalah lewat musik. Saya pikir semua lagu kita ingin didengar di sini. Maka saya akan membawakan semuanya, seperti Goodbye, Here I Am, Power of Love, dan Without You."

#Jangan Lewatkan

Penampilan Memukau Andien Saat Tampil di Panggung Java Jazz 2017

Tak Terlihat Lelah, Zap Mama Tampil Enerjik di 'Java Jazz 2017'

Air Supply Bikin Penonton Balik ke Masa Muda Saat Pacaran

Konser Air Supply di Jakarta Bikin Pemirsa Puas Bernostalgia

Tampil di JJF 2017, Tompi Kolaborasi dengan Gitaris Incognito

Gagal datang pada Desember 2016, Air Supply memberi angin segar pada penggemarnya pada awal Bulan Maret ini dengan kedatangan mereka.
10 FOTO