Penampilan Memukau Andien Saat Tampil di Panggung Java Jazz 2017

Gogor Subyakto  |  Minggu, 05 Maret 2017 20:55
Penampilan Memukau Andien Saat Tampil di Panggung Java Jazz 2017
Andien © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Konser musik yang sudah lama dinanti oleh para penggemarnya yakni Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) 2017 telah digelar. Pada hari pertama acara ini, penyanyi cantik Andien memukau para penonton yang hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Jum'at (3/3) malam tersebut.

Sukses memukau ribuan penonton yang hadir di Hall A1 Garuda Indonesia Stage, ibu satu anak ini mendapatkan sambutan yang meriah. Tak hanya memamerkan suaranya yang indah, wanita berusia 31 tahun ini juga hadir dengan penampilan yang begitu menawan.

Andien memukau para penonton di panggung Java Jazz 2017. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAndien memukau para penonton di panggung Java Jazz 2017. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Penyanyi yang sudah mengikuti berbagai macam lomba sejak masih duduk di bangku sekolah dasar ini memang dikenal dengan penampilannya yang kece. Bahkan, ia pernah diundang untuk menghadiri acara fashion week di Amerika. Tak heran jika Andien dikenal sebagai penyanyi jazz yang fashionable.

Selain suara, penonton juga disuguhi dengan penampilan Andien yang stylish. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSelain suara, penonton juga disuguhi dengan penampilan Andien yang stylish. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Berada di atas panggung Java Jazz 2017, pemilik nama lengkap Andien Aisyah Hayadi ini tampil stylish dalam sebuah gaun warna hitam. Dengan corak yang unik dan menarik, dress tersebut merupakan karya dari perancang ternama dunia yakni Marc Jacobs. She looks so stunning in that dress!

Tak hanya gaun, wanita kelahiran kota Jakarta ini juga mempercantik penampilannya dengan sepasang anting berbentuk kelopak bunga yang begitu cantik. Rambut bob-nya ditata rapi sehingga mampu menunjukkan riasan wajah Andien yang terlihat sempurna. So pretty!

Andien sempat berkolaborasi dengan Tulus di panggung Java Jazz 2017. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAndien sempat berkolaborasi dengan Tulus di panggung Java Jazz 2017. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Saat membawakan lagunya yang berjudul Gemintang, para penonton dikejutkan dengan sosok sahabat Andien yakni Tulus. Penyanyi pria itu lantas berkolaborasi dengan Andien dan mendapatkan tepuk tangan meriah dari para penonton yang hadir. What a nice treat!

Sudah Baca?

Tak Terlihat Lelah, Zap Mama Tampil Enerjik di 'Java Jazz 2017'

Tampil di JJF 2017, Andien Beri Kejutan untuk Ribuan Penonton

Pakai Konsep Betawi, Java Jazz Festival Akan Dipenuhi Ondel-Ondel

FOTO: Momen Menggemaskan Ketika Baby Kawa Temani Andien Olahraga

Kembali Manggung, Andien Sekaligus Kenalkan Baby Kawa ke Publik

Simak Lifestyle Populer Lainnya