Adrian Khalif dan Dipha Barus Kolaborasi Pahit Manis Jakarta

Rahmi Safitri  |  Jumat, 11 Agustus 2017 22:22
Adrian Khalif dan Dipha Barus Kolaborasi Pahit Manis Jakarta
Adrian Khalif Istimewa

Kapanlagi.com - Aliran musik di Indonesia kian hari kian bervariasi dengan munculnya penyanyi-penyanyi muda yang berbakat. Salah satunya adalah Adrian Khalif yang memutuskan fokus dan menelurkan karya di dunia tarik suara dengan mengusung aliran hip hop.

Bakat yang dimiliki lelaki kelahiran 24 Juni 1992 ini memang sudah dimiliki sejak kecil. Namun dirinya baru mulai fokus terjun langsung pasca lulus dari jurusan Sastra Perancis Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, pada tahun 2016.

Tidak main-main, pada single perdananya yang diciptakannya sendiri bertajuk Made In Jakarta, Adrian langsung berkolaborasi dengan Dipha Barus yang merupakan salah satu DJ dan produser terbaik Indonesia.

Adrian ingin lagunya jadi anthem bagi yang berjuang di Jakarta  IstimewaAdrian ingin lagunya jadi anthem bagi yang berjuang di Jakarta Istimewa

"The story behind Made in Jakarta is basically a song about celebration of struggles. Saya ingin lagu ini menjadi sebuah anthem untuk mereka yang berjuang dan sukses (di Jakarta), anthem tentang (hasil) kerja keras saya dalam mewujudkan mimpi. Single ini terinspirasi dari manis pahitnya tinggal di ibukota." ucap Adrian saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tidak main-main, dalam menyelesaikan single tersebut, Adrian membutuhkan satu tahun lebih. Selain karena kesibukan dari Dipha Barus, rapper muda ini ingin memberikan hasil maksimal untuk karya yang dikeluarkannya.

"Satu tahun satu single, penggarapan liriknya juga lama, draftnya banyak, Dipha juga skejulnya padat, menyesuaikan saja. Gue bikin banyak (lirik lagu), sekitar dua sampai empat, dua sudah jadi dua masih dikerjain dan mudah-mudahan tahun depan bisa keluarin album," harap Adrian sambil tersenyum.

Jangan Lewatkan!

Disebut Tak Cocok Dengan Jay Park, Young Lex Beri Komentarnya

Baru Pertama Kali ke Indonesia, Ini Yang DNCE Rasakan

Katy Perry Mengaku Sering Menangis Karena Lagu-Lagunya Sendiri

Liam Gallagher: Aku Tak Tertarik Ikut Carpool Karaoke

Glenn Fredly Lestarikan Salah Satu Aliran Musik Legenda Indonesia

(kpl/aal/pit)



Lihat Arsip Musik

- - -