Katy Perry Mengaku Sering Menangis Karena Lagu-Lagunya Sendiri

Natanael Sepaya  |  Jumat, 11 Agustus 2017 12:22
Katy Perry Mengaku Sering Menangis Karena Lagu-Lagunya Sendiri
Katy Perry © AFP

Kapanlagi.com - Tidak berlebihan rasanya jika menyebut Katy Perry sebagai salah satu teenage pop-star terbaik dunia saat ini. Sederet gelar, penghargaan, hingga berbagai pencapaiannya di chart musik di seluruh dunia membuat Katy Perry dan karya-karya barunya selalu dinantikan.

Yang terbaru dan dilansir dari Billboard, Thinking Of You hit maker ini tampil dalam sesi wawancara video bersama W Magazine. Dari sederet pertanyaan yang terlontar, ada sebuah pengakuan dari Katy Perry mengenai kebiasaannya dengan lagu-lagunya sendiri.

Personal dan emosional, membuat Katy Perry menghindari untuk membawakan sejumlah lagu dalam rangkaian tournya © AFPPersonal dan emosional, membuat Katy Perry menghindari untuk membawakan sejumlah lagu dalam rangkaian tournya © AFP

Yap, Katy Perry mengaku kalau dirinya selalu tergerak untuk menitikkan air mata saat mendengarkan atau membawakan lagu-lagunya sendiri. "Rasanya aku selalu tergerak untuk menangis," aku Katy Perry. Namun hal tersebut dirasakan Katy Perry sama sekali bukan tanpa alasan.

Pasalnya mantan kekasih Orlando Bloom itu merasa kalau lagu-lagunya bisa terasa sangat personal. Bahkan Katy Perry mengaku kalau ia sulit untuk tampil membawakan lagu-lagunya secara live ketika rasa bingung secara tiba-tiba menghampirinya.

Selain itu, perasaan emosional dan personal tersebut juga membuat Katy Perry menghindari untuk membawakan sejumlah lagunya ketika ia melakukan tour. Tentu saja bukan hal yang mudah bagi seorang penyanyi dan musisi ketika lirik lagunya memiliki ikatan yang kuat dengan pengalaman khususnya secara pribadi.

Beberapa waktu lalu Katy Perry sendiri barus saja merilis album terbarunya yang berjudul WITNESS. Selain itu, pada tahun ini Katy Perry juga siap untuk melaksanakan jadwal rangkaian Witness: The Tour hingga tahun depan.

Baca Juga Yang Ini!

Sempat Putus 2 Bulan, Chris Martin & Annabelle Wallis Balikan

Dari Ed Sheeran Sampai Lorde, Ini Daftar Performers MTV VMA 2017

Sempat Digosipkan Pacaran, Katy Perry & R-Patz Dinner Berdua

Katy Perry Beramal Lewat Sayembara Tiket Tur WITNESS

Kendrick Lamar Memimpin, Ini Daftar Lengkap Nominasi MTV VMA 2017

(bil/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -