Disebut Tak Cocok Dengan Jay Park, Young Lex Beri Komentarnya

Natanael Sepaya  |  Jumat, 11 Agustus 2017 15:22
Disebut Tak Cocok Dengan Jay Park, Young Lex Beri Komentarnya
Young Lex © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Young Lex kembali mencuri perhatian orang-orang saat diketahui dirinya saling follow dengan Jay Park. Bukan cuma itu saja, keduanya pun diperkirakan warganet bakal berkolaborasi, mengingat Young Lex dan Jay Park sama-sama melangkah di jalur musik yang sama.

Hanya saja tidak sedikit yang menyebut kalau Young Lex tidak cocok untuk berkolaborasi dengan Jay Park. Karena itu rapper tersebut lantas memberikan komentarnya. "Ya, itu kan orang yang ngomong (nggak cocok). Sebenarnya, yang bikin Jay Park mau itu siapa? Kan gue nggak ngajak, gue nggak minta," aku Young Lex saat ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis malam (10/8).

Namun sederet lontaran serta komentar bully yang ada nyatanya tidak membuat Young Lex merasa risih. Tak mau ambil pusing dengan setiap komentar orang-orang yang tak menyukainya, pelantun Office Boy ini pun memilih untuk menyikapinya dengan santai.

Disebut tak cocok berkolaborasi dengan Jay Park, Young Lex tetap menyikapinya dengan santai © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDisebut tak cocok berkolaborasi dengan Jay Park, Young Lex tetap menyikapinya dengan santai © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kalau mau mem-bully gue, terserah mereka. Sama kok waktu gue jadi pembicara di UI Fakultas Ekonomi, mereka menghina UI turun kualitas, itu standarnya di mana? Masa gue yang diundang sama UI terus UI nya turun kualitas? Jadi gue nyikapinnya santai banget. Siapa mereka bisa bikin lo sakit hati? Udah, as simple as that," lanjutnya.

Young Lex kemudian mengaku kalau ia sama sekali tidak bisa memastikan apakah dirinya akan bertemu dan membicarakan kolaborasinya bersama Jay Park dalam waktu dekat atau tidak. Selain karena masih sebatas rencana, jarak yang jauh jadi salah satu kendalanya.

"Belum tahu (bakal ketemu sama Jay Park atau nggak), namanya rencana kan. Banyak loh rencana yang mau bikin sesuatu, apa, tapi nggak jadi. Tapi, which is, sudah ada rencana, kalau nanti kejadian, ya kejadian. Soalnya ada jarak juga, jauh, gue di Jakarta dia di Korea," pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini, KLovers!

Awal Mula Cerita Young Lex Bakal Kolaborasi Dengan Jay Park

Awkarin Dikawal Ketat Enam Bodyguard, Young Lex: No Comment

Ditanya Soal Kematian Oka Mahendra, Begini Reaksi Young Lex

Ini Alasan Produser Ajak Young Lex Debut Akting di THE UNDERDOGS

Young Lex Ungkap Duka Atas Meninggalnya Oka Mantan Awkarin

(kpl/abs/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -