Baru Pertama Kali ke Indonesia, Ini Yang DNCE Rasakan

Natanael Sepaya  |  Jumat, 11 Agustus 2017 14:22
Baru Pertama Kali ke Indonesia, Ini Yang DNCE Rasakan
DNCE © AFP

Kapanlagi.com - Grup musik asal Amerika, DNCE turut memeriahkan acara Spotify on Stage yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Hall C3, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/8) kemarin. Momen ini pun jadi pengalaman pertama grup yang ditukangi Joe Jonas, Jack Lawless, Jinjoo Lee dan Cole Whittle untuk datang ke Indonesia.

"Pertama kali kami datang ke setiap tempat (negara) kami ingin memainkan musik bersama para fans. Kami ingin menciptakan pengalaman terbaik di tempat yang indah ini dan menikmati waktu yang baik," ujar Cole sang gitaris.

Tak hanya itu saja, Joe Jonas juga berjanji kalau mereka akan kembali lagi datang ke Indonesia untuk menggelar konser sendiri. "Kami berjanji akan datang lagi ke sini. Jangan lupa dengarkan lagu kami ya," pungkas Joe seraya tersenyum.

Joe Jonas berjanji akan kembali ke Indonesia bersama DNCE dan menggelar konser sendiri © AFPJoe Jonas berjanji akan kembali ke Indonesia bersama DNCE dan menggelar konser sendiri © AFP

Pada konser Spotify on Stage tersebut, DNCE melantunkan beberapa lagu seperti Naked, Body Moves, Toothbrush, Almost dan Kissing Stranger. Tak hanya itu, DNCE juga mengajak penonton bernostalgia ketika membawakan lagu Wannabe dari Spice Girls dan Ooops! I Did It Again milik Britney Spears.

Usai menyanyikan lagu pamungkas mereka, Cake by the Ocean, Joe kemudian memberi kejutan lagi untuk para penggemarnya. Yap, ia pun mengibarkan bendera merah putih seraya menyanyikan lagu We Are The Champions milik Queen.

Gelaran Spotify on Stage juga turut menampilkan sederet performer ternama Tanah Air seperti Afgansyah Reza, Isyana Sarasvati, Raisa dan Dipha Barus. So, nantikan semua berita ter-update tentang dunia musik cuma di situs kesayanganmu, KapanLagi.com®.

Baca Yang Ini Juga!

Afgansyah Reza Puji Penampilan NCT 127 di 'Spotify On Stage'

Direstui Pihak Keluarga, Joe Jonas & Sophie Turner Makin Serius

FOTO: Dikabarkan Tunangan, Joe Jonas & Sophie Turner Mesra

'Kissing Strangers', DNCE Ajak Nicki Minaj Kolaborasi

Justin Bieber Mendominasi Nominasi 'Disney Music Awards'

(kpl/rhm/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -