Aditya Bawakan Lagu Anti-Friendzone

Nizar Zulmi  |  Selasa, 27 Mei 2014 11:50
Aditya Bawakan Lagu Anti-Friendzone
Aditya

Kapanlagi.com - Seringkali sebuah lagu dibuat untuk mewakili perasaan sang penulis. Goresan lirik tersebut dipadukan dengan lantunan nada yang membuat lagu itu hidup.

Bagi Aditya, menulis lagu merupakan hal yang menyenangkan. Melalui lagu, ia bisa memberikan pesan bagi dirinya maupun orang lain.

Aditya berhasil membuat audiens tertawa malu-malu jelang membawakan lagu hit Be Mine, yang membuatnya dikenal oleh publik. Dengan gaya flamboyan khasnya, dia mempersembahkan lagu itu untuk pasangan yang sedang terjebak friendzone.

Aditya jago bikin lirik yang menggodaAditya jago bikin lirik yang menggoda

"Lagu ini buat mewakili perasaan kalian yang membawa gebetannya ke sini. Ini lagu untuk menghindari friendzone," kata Aditya di BlackCat Jazz and Blues Club, Arcadia Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (23/5).

Tampil dengan format band, Aditya berhasil menghangatkan suasana dan membuat penonton bergoyang dengan sepuluh lagu, termasuk mengcover lagu Get Lucky dari Daft Punk dan Pharrell Williams.

Aditya adalah solois R&B yang kerap membuat gadis-gadis tersipu dengan lirik yang menggoda. Dia telah memiliki beberapa hit, yang terbaru berjudul Bertahanlah. Lagu ini khusus ia ciptakan untuk beramal karena semua hasil penjualan iTunes disumbangkan ke Yayasan Onkologi Anak.

Berita terkait:

Behind The Scene Klip Aditya 'Bertahanlah', Kocak Banget!

Aditya Persembahkan 'Bertahanlah' Untuk Anak Penderita Kanker

[Video] Tulus dan Dian Sastro Beri Semangat di Klip Baru Aditya

Single 'CNTK' Aditya, Siap Membuai Kaum Hawa

(kpl/rea/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -