Behind The Scene Klip Aditya 'Bertahanlah', Kocak Banget!

Nizar Zulmi  |  Selasa, 20 Mei 2014 11:21
Behind The Scene Klip Aditya 'Bertahanlah', Kocak Banget!
Aditya @KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Bila menonton klip Bertahanlah milik Aditya, rasanya mudah sekali untuk tersentuh. Namun siapa sangka di balik pembuatannya terselip adegan-adegan lucu yang gagal diperankan oleh para model.

Dalam klip bertabur bintang ini, Aditya sendiri yang turun tangan dalam pengambilan gambar. Ia pun mengunggah video behind the scene dari lagu tersebut sebagai bahan hiburan. Beberapa artis seperti RAN, Tulus, Ronal dan Tike terekam dalam video berdurasi sekitar dua menit ini.

Ditunjuk menjadi model dalam video klip ini, para artis tersebut dituntut untuk menyanyikan beberapa bait lagu secara bergantian. Namun masih saja beberapa kali adegan harus diulang karena salah lirik, properti yang mengganggu, ataupun tingkah usil sesama model klip.

Kamu akan dibuat terhibur oleh video behind the scene ini. Beberapa cuplikan menunjukkan Dian Sastro yang salah mengucap lirik dan para personel RAN yang tidak kompak dalam bernyanyi. Terdengar suara Aditya saat beberapa adegan harus ia cut dan tak mampu menahan tawa.

Berbagai keseruan terangkum dalam video singkat ini. Bagi Aditya, ini merupakan karya yang sangat personal karena ia terlibat secara penuh dalam pengerjaannya.

Bertahanlah menjadi karya terbaru Aditya yang sempat diluncurkan secara gratis selama satu minggu. Saat ini single Bertahanlah dapat dibeli melalui iTunes, dan hasil penjualannya akan disumbangkan kepada Yayasan Onkologi Anak untuk membantu anak-anak yang mengidap kanker.

Berita terkait:

Aditya Persembahkan 'Bertahanlah' Untuk Anak Penderita Kanker

[Video] Tulus dan Dian Sastro Beri Semangat di Klip Baru Aditya

Single 'CNTK' Aditya, Siap Membuai Kaum Hawa

(kpl/rea/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -