Aditya Persembahkan 'Bertahanlah' Untuk Anak Penderita Kanker

Nizar Zulmi  |  Selasa, 20 Mei 2014 10:50
Aditya Persembahkan 'Bertahanlah' Untuk Anak Penderita Kanker
Aditya @KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sering tampil dengan gaya parlente, penyanyi Aditya ternyata memiliki sisi humanis. Tak hanya menyanyikan lagu bertema cinta dan wanita, penyanyi karismatik ini mencurahkan isi hatinya tentang kemanusiaan melalui single barunya, Bertahanlah.

Solois yang terkenal berkat lagunya Be Mine itu merilis klip anyarnya melalui akun Youtube @AdityalogyTV. Ia memberikan hadiah untuk para pecintanya dengan mengunduh lagu tersebut secara gratis selama satu minggu sejak dirilis.

"Karya ini saya dedikasikan kepada semua orang yang sedang berjuang dalam hidup. Sudah waktunya untuk kita untuk berbagi harapan, karena hanya dalam harapan terletak nyala jiwa seorang manusia. Nyala ini yang membuat manusia tetap hidup dan berharap bahwa esok akan lebih baik," ungkap Aditya melalui situs resminya.

Aditya sumbangkan hasil penjualan Bertahanlah untuk penderita kanker @KapanLagi.com®Aditya sumbangkan hasil penjualan Bertahanlah untuk penderita kanker @KapanLagi.com®

Karena sudah melewati batas waktu download gratis, kamu bisa membeli klip Bertahanlah melalui iTunes. Namun Aditya menegaskan bahwa hasil penjualannya nanti akan disumbangkan kepada Yayasan Onkologi Anak.

"Lagu ini dari saya untuk kita semua, di antaranya mungkin kamu. Karena kita punya mimpi, karena kita punya harapan, karena kita tidak boleh menyerah," ujar Aditya.

Mengusung genre RnB dan pop sebagai akar utama bermusiknya, Aditya sudah memiliki banyak pengalaman manggung di beberapa event besar. Salah satu penampilan membanggakan adalah saat ia menjajal panggung The Melbourne Convention Centre di Melbourne, Australia. Selain itu ia juga sempat tampil di Java Jazz dan Soulnation Festival. (kpl/rea/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -