[Video] Tulus dan Dian Sastro Beri Semangat di Klip Baru Aditya

Nizar Zulmi  |  Senin, 19 Mei 2014 22:35
[Video] Tulus dan Dian Sastro Beri Semangat di Klip Baru Aditya
Aditya @adityalogy.com

Kapanlagi.com - Sebagai penyanyi yang terbilang cukup baru, sosok Aditya Anugrah sempat mencuri perhatian pecinta musik tanah air lewat lagu Be Mine. Seakan ingin menunjukkan keahliannya, penyanyi berpenampilan botak ini merilis klip anyar berjudul Bertahanlah.

Klip yang menggunakan konsep black and white ini bisa dibilang tak biasa. Pasalnya, dalam klip ini terdapat puluhan artis terkenal yang mendukung kiprah Aditya. Beberapa artis yang terlibat yaitu Adera, Tulus, RAN, Glenn Fredly, bahkan Dian Sastro.

Dalam klip anyarnya tersebut, Aditya ingin memberikan semangat kepada para pendengarnya. Beberapa artis yang mendukung terlihat menyanyikan penggalan-penggalan lirik lagu Bertahanlah ini dengan gaya mereka masing-masing.

Aditya ingin menunjukkan jati dirinya sebagai penyanyi yang serba bisa. Melalui website resminya pria ini menyampaikan bahwa ia berperan penuh dalam setiap proses produksi klip ini. Ia sendiri yang merancang konsep dan pengambilan gambar, sehingga baginya ini merupakan klip paling personal.

Sejauh ini Aditya sudah menelurkan dua album sebagai bukti kemampuannya menulis dan mengaransemen lagu. Masing-masing album BE MINE dan I'M YOURS memiliki lagu-lagu yang asyik untuk dinikmati.

Selain dua album tersebut, Aditya juga merilis beberapa single seperti Go Away dan CNTK. Klip Bertahanlah menjadi salah satu andalannya kali ini untuk mencuri hatimu.

(kpl/rea/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -