'7 Days In Paradise', NOAH Siap Rekaman Album Kedua di Atas Kapal

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 04 Februari 2017 13:22
'7 Days In Paradise', NOAH Siap Rekaman Album Kedua di Atas Kapal
NOAH '7 Days In Paradise' © Musica Studio

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu unit alternative-rock terdepan Indonesia, NOAH selalu menawarkan sesuatu yang berbeda dalam setiap rilisan terbarunya. Lebih dari sekedar gimmick, kali ini NOAH ingin membawa pengalaman baru terhadap mereka sendiri dan para fansnya.

Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, roster Music Studio ini bersiap untuk melakukan proses rekaman di atas kapal Phinisi. Kegiatan yang bernama 7 Days In Paradise dan disponsori oleh Signature Moment tersebut pun menunjuk Lombok, Nusa Tenggara Barat sebagai lokasi untuk melangsungkan kegiatan tersebut.

NOAH siap melakukan proses kreatif di atas kapal Phinisi selama 7 hari! © Musica StudioNOAH siap melakukan proses kreatif di atas kapal Phinisi selama 7 hari! © Musica Studio

Selama 7 hari NOAH akan melakukan rekaman, latihan, hingga proses kreatif di atas kapal untuk album kedua mereka sambil mengelilingi pulau-pulau indah di sekitar Lombok. Bersama pihak sponsor, NOAH juga akan menjelajahi Air Terjun Sendang Gile, Bukit Merese, Kebun Binatang Gajah, hingga diving di beberapa titik di Lombok. Menariknya rangkaian kegiatan ini akan ditutup dengan Sunset Konser di Gili Trawangan, di mana NOAH akan membawakan 15 lagu, 12 lagu hits, serta 3 lagu terbaru mereka yang dibuat di atas kapal Phinisi.

"Tentu, karena kita mau ini menjadi sesuatu yang bukan saja berbeda di prosesnya, yaitu rekaman di atas kapal. Namun juga mudah-mudahan menghasilkan materi album yang memberikan nuansa baru di musik NOAH," ujar Ariel NOAH.

Rangkaian perjalanan '7 Days In Paradise' akan ditutup dengan gelaran konser di Gili Trawangan © Musica StudioRangkaian perjalanan '7 Days In Paradise' akan ditutup dengan gelaran konser di Gili Trawangan © Musica Studio

Selain itu rangkaian perjalanan serta proses kreatif pembuatan album kedua NOAH juga akan ditayangkan secara eksklusif di RCTI. Perlu dicatat juga kalau rilisan penuh kedua dari NOAH ini juga akan ada di JOOX Music secara eksklusif selama 1 bulan.

Sebelumnya NOAH pernah melakukan tur 6 kota dalam 1 hari kala masih menyandang nama Peterpan yang kemudian dilanjutkan pada rangkaian konser di 5 negara dan 2 benua dalam waktu yang sama, 24 jam. Sedangkan melihat proses kreatif album kedua yang dikerjakan dalam rangkaian 7 Days In Paradise di atas kapal, jelas NOAH akan menawarkan sesuatu yang unik, berbeda, serta fresh. Good luck, NOAH!

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'Dahsyatnya Awards 2017'
Benarkah Cewek Ini Yang Bakalan Jadi Model di Klip Baru NOAH?
4 Musisi Indonesia Yang Membuat Musik Pop Saat Ini Tidak Murahan
Industri Musik Berubah, Ariel NOAH: Kita Musisi Cari Cara
Rilis Single 'Cinta Bukan Dusta', Ariel NOAH: Banyak Pertimbangan

(kpl/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -