Benarkah Cewek Ini Yang Bakalan Jadi Model di Klip Baru NOAH?

Risang Sudrajad  |  Rabu, 23 November 2016 22:22
Benarkah Cewek Ini Yang Bakalan Jadi Model di Klip Baru NOAH?
Moriska Momo © Instagram.com/moriskamomo_

Kapanlagi.com - Dunia musik Indonesia tak pernah kehabisan nama-nama baru yang mencuri perhatian. Nah, kali ini nama Moriska Momo yang ramai diperbincangkan di kalangan publik. Bukan tanpa sebab, ada desas desus yang berhembus kalau Momo adalah model untuk video klip NOAH.

Kapanlagi.com® pun mencoba mencari keterangan dengan menghubungi pihak Musica Studio's selaku label yang menaungi NOAH. Seperti yang dikatakan Drian Musica selaku Marketing & International Bussiness Manager & Media Online, pihak label sampai saat ini masih belum menentukan lagu mana yang bakalan jadi single ke-4 Ariel cs nantinya.

"Sepertinya single ke-4 (NOAH) juga bukan itu deh, sampai sekarang masih belum fix. Jadi belum bisa kasih info karena kita belum ada rencana," ujar Drian Musica saat dihubungi Kapanlagi.com®.

Moriska Momo jadi model untuk video klip NOAH? © Instagram.comMoriska Momo jadi model untuk video klip NOAH? © Instagram.com



Di sisi lain, Moriska Momo juga sudah ramai diperbincangkan di kalangan fanbase Nike Ardilla. Dilihat dari info yang ada di salah satu postingan Instagram fanbase Nike, Momo didapuk untuk menyanyikan kembali lagu milik Nike yang berjudul Tinggallah Ku Sendiri.

Uniknya, lagu ini digarap dengan aransemen yang berbeda yang diambil dari master asli suara Nike. Bukan cuma itu saja, video klipnya digarap oleh Rizal Mantovani yang mana merupakan sutradara untuk klip Nike berjudul Sandiwara Cinta 22 tahun silam.

Momo sendiri bahkan sudah mengunggah satu potret saat dirinya tengah syuting video klip Tinggallah Ku Sendiri. Dari foto tersebut bisa dilihat Momo tengah berakting di dalam sebuah mobil dengan memakai jaket hitam.

Moriska Momo tengah menggarap video klip dari hits milik Nike Ardilla © Instagram.comMoriska Momo tengah menggarap video klip dari hits milik Nike Ardilla © Instagram.com



Wah jadi makin penasaran nih bakalan seperti apa versi terbaru dari lagu Tinggallah Ku Sendiri yang dinyanyikan Moriska Momo!

Simak Juga:

Fans Club Nike Ardilla Awet Berdiri Hingga 26 Tahun

Mengubah Lagu Nike Ardilla Jadi Tantangan Buat NOAH

Sosok Nike Ardilla Akan 'Dihidupkan' Lagi Dalam Film Spesial Ini

Proses Album Baru NOAH, Banyak Mencoba Merombak Aransemen

Inilah Lagu Dari Alm Deddy Dores Kala Nike Ardilla Meninggal