7 Resep Jitu Awet Berpacaran Dengan Musisi

Selasa, 21 Januari 2014 07:01


Ilustrasi

Kapanlagi.com - Berpacaran dengan musisi godaannya sangat berat, terlebih jika fansnya banyak para kaum wanita. Harus bisa lebih lapang dada dan memberikan pengertian kepada pasangan.

Tak jarang hubungan dengan musisi berlangsung singkat. Namun ada juga yang tetap langgeng hingga ke pernikahan dan memiliki anak.

Buat kalian para wanita yang memiliki atau ingin punya pacar musisi dan ingin awet, simak tips berikut ini. (kpl/faj)

1. Jangan Ikut Campur Urusan Band

Sebagai seorang kekasih, kalian harus tahu batasan dalam soal hubungan. Namun ada satu hal yang harus kalian hindari, jangan pernah ikut campur soal urusan band.

Berilah dia sedikit waktu dengan teman satu band serta manajernya. Selain itu band bukan hanya di saja, namun juga ada banyak orang yang terlibat dana kan runyam jika kamu ikut mengatur di dalam urusan band.

2. Jangan Minta Pendapat Sama Teman Sebandnya

Boleh-boleh aja sih berkenalan dengan teman satu band, namun kalian harus membatasi sampai mana bergaulnya. Karena hal tersebut sangat berpengaruh besar pada band.

Jangan pernah juga meminta nasehat soal hubungan kepada teman satu bandnya. Bisa jadi dia menaksir anda dan mencoba merebut dirimu. Di antara kalangan para musisi kasus ini sudah seringkali terjadi.

3. Rela Mengalah

Harus banyak bersabar dan mengalah jika kalian merencanakan sesuatu dan ternyata batal karena bentrok dengan jadwal manggung.

Harus belajar ikhlas juga saat Valentine, ulang tahun atau perayaan hari jadi dia tidak bersamamu. Namun jangan khawatir, dia bakal memikirkanmu dan akan memberikanmu kejutan nantinya

4. Hadir di Setiap Konser Nggak Harus Wajib

Kedatanganmu di konsernya adalah suatu kehormatan baginya. Dia bakal semangat saat tampil ketika sang kekasih menonton.

Namun hal itu jangan dijadikan sebuah kewajiban, cukup sekali-kali saja datang di konsernya atau jika dia mengajak. Berikan waktu untuk dirinya bersenang-senang bersama penggemar dan teman satu bandnya, karena dia sangat membutuhkan hal tersebut untuk menikmati apa yang telah diperjuangkan selama ini.

5. Jangan Cemburu Dengan Fans

Saat dia asyik berbicara dengan fans wanita mungkin ada rasa cemburu dibenak kita. Terlebih fansnya genit dan kadang menggoda, membuat hati semakin panas.

Jangan pernah sekali-kali cemburu atau memarahinya saat dia bertemu dengan fansnya. Pasalnya mereka yang berperan besar dalam keuangan band dengan membeli CD dan merchandisenya, bukan kamu. Santai saja biarkan dia berinteraksi, toh kamulah pemenangnya karena dia pulang bersamamu.

6. Jangan Maksa Ikut Latihan

Frekuensi apel lebih sedikit dibandingkan berlatih dengan bandnya. Jangan keburu marah dulu atau berpikir bahwa dia mencari alasan untuk selingkuh.

Bisa jadi dia tengah ditarget oleh label atau manajer untuk lebih banyak latihan. Jangan pernah juga memaksa hadir saat dia mau latihan kecuali diundang. Karena mood akan rusak dan mempengaruhi personel lainnya yang berakibat fatal untuk band.

7. Simpan Rasa Rindumu

Satu hal yang harus kalian perhatikan saat dia tengah tur, jangan sekali-kali menanyakan atau mengeluh kapan dia pulang. Hal ini bisa membuatnya jengah karena merasa tertekan.

Dia menelepon di sela saat membeli makan atau mengisi bensin itu merupakan hal yang bagus untuk hubungan kalian. Tenang saja, dia akan kembali pulang dan menjadi milikmu sepenuhnya saat tur usai.
(kpl/faj)